Maurizio Sarri Kesal Chelsea Terlalu Lamban Saat Lawan BATE Borisov

Maurizio Sarri Kesal Chelsea Terlalu Lamban Saat Lawan BATE Borisov

Maurizio Sarri kesal melihat para pemain Chelsea yang terlalu lamban saat melawan BATE Borisov di laga Liga Europa. Meski menang, ia yakin sejatinya kubu The Blues masih bisa dapat skor besar jika mereka mau.

Pelatih Chelsea memang tak senang melihat performa permainan The Blues saat kalahkan lawan dengan skor tipis 1-0 saja di laga lanjutan Grup L Liga Europa 2018/19, Jumat (9/11) dini hari. Para pemain ia nilai berlari tak terlalu cepat.

Hasilnya, gol kemenangan Chelsea hanya bisa muncul dari aksi Olivier Giroud saja di menit ke-52. Menurut Sarri, para pemain Chelsea seharusnya bisa bermain jauh lebih baik lagi. Seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol lagi melawan kubu BATE yang tak diunggulkan.

BACA:  Everton Kehilangan Gylfi Sigurdsson di Laga Kontra Chelsea

Maurizio Sarri tetap menerima hasil akhir laga

Sarri juga mengakui jika bermain di markas BATE cukup sulit. Sarri lantas percaya jika tim harus mengevaluasi penampilan mereka yang lamban di laga tersebut. Ia tetap mengakui jika satu-satunya hal yang dia terima dari pertandingan tersebut hanya kemenangannya saja.

Sang pelatih menyebut jika para pemain Chelsea tidak bermain sungguh-sungguh di babak pertama. Sarri juga menilai para pemain hanya beberapa menit saja bermain serius di babak kedua yang menunjukkan kekuatan mereka.

“Hasilnya saja (yang Maurizio Sarri terima). Menurut saya, kami tidak bermain dengan cukup baiklah, saya sama sekali tidak menyukai permainan kami di babak pertama karena kami mengalirkan bola hanya secara horizontal saja dan bahkan sangat pelan. Cara itu jadi sulit membahayakan lawan kami,” keluh Sarri melalui laman resmi klub.

BACA:  Hasil Chelsea vs Everton, The Blues Membuang 2 Poin Penting

“Kami sempat ada main lebih baik di 20 menit awal babak kedua, namun kami tetap saja gagal melakukannya di 15 menit akhir pertandingan. Bagi saya pribadi, hal terbaik dari malam ini hanya hasil pertandingannya saja,” pungkas Sarri dengan terpaksa.