Maurizio Sarri Libatkan 2 Pemain Akademi Chelsea di Liga Europa

Maurizio Sarri Libatkan 2 Pemain Akademi Chelsea di Liga Europa

Gilabola.com – Maurizio Sarri panggil dua pemain akademi Chelsea, Conor Gallagher dan George McEachran, saat mereka tandang ke markas Vidi FC di ajang Liga Europa, Jumat (14/12) dinihari WIB.

The Blues telah meraih tempat teratas di Grup L dan dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Jadi tak ada beban yang akan pengaruhi posisi the Blues di babak penyisihan ini.

Tiket yang sudah dikantongi Chelsea di ajang Liga Europa ini, memberi Maurizio Sarri kesempatan untuk merotasi timnya jelang laga melawan Brighton and Hove Albion pada akhir pekan ini, termasuk menambahkan beberapa pemain muda dalam daftar pemain tim utama.

BACA:  Prediksi RB Salzburg vs Club Brugge di Liga Europa 22 Februari 2019

Sebelumnya Ada Callum Hudson-Odoi dan Ethan Ampadu

Baik Callum Hudson-Odoi maupun Ethan Ampadu telah menjadi bagian dari skuad Chelsea musim ini. Tapi menurut laporan Football London, ada dua nama pemain muda lagi yang akan dimasukkan Maurizio Sarri dalam skuadnya. Selain bersiap untuk laga akhir pekan, Conor Gallagher dan George McEachran juga dapat ikut tandang ke markas Vidi FC di Hongaria.

Kedua bintang akademi tersebut saat ini memang tidak masuk dalam daftar skuad Liga Europa the Blues. Tapi, keduanya punya waktu untuk didaftarkan sebagai bagian dari ‘Tim B’ Chelsea di kompetisi tier kedua Eropa tersebut.

BACA:  Arsenal vs BATE Borisov: Kerja Ekstra Keras Tuan Rumah
Advertisement
OLE777
OLE777

Callum Hudson-Odoi juga masuk dalam Tim B, begitu juga dengan kiper Marcin Bulka dan Jamie Cumming yang juga telah ditambahkan dalam skuad the Blues.

Latihan Bersama Tim Utama Sebelum ke Hongaria

Skuad Maurizio Sarri akan menggelar sesi latihan terbuka, Rabu (12/12) pagi waktu setempat, sebelum terbang ke Budapest. Callagher dan McEachran rencananya akan ikuti sesi latihan tersebut, jika mereka akan ikuti perjalanan ke Vidi FC.

Gallagher dan McEachran, keduanya masih berusia 18 tahun, bermain di posisi gelandang, dan mainkan peranan kunci di ajang Checkatrade Trophy yang dimenangkan Chelsea atas AFC Wimbledon. McEachran sendiri merupakan adik laki-laki mantan pemain Chelsea, Josh, yang sekarang membela Brentford di Championship.

BACA:  Prediksi Bayer Leverkusen vs FK Krasnodar di Liga Europa 22 Februari 2019