Maurizio Sarri Lihat Kemajuan Lazio Meski Menderita Kekalahan Kontra Galatasaray

Gilabola.com – Lazio memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kekalahan di kandang Galatasaray, tapi manajer Maurizio Sarri melihat ada sesuatu yang positif dari performa yang ditunjukkan timnya.

Maurizio Sarri menegaskan dia melihat kemajuan dari Lazio dalam kekalahan 1-0 mereka di Liga Europa kontra Galatasaray karena blunder Thomas Strakosha, sembari meminta agar timnya tidak dinilai dari hasil negatif yang menurutnya hanya mereka derita karena kebetulan.

Tim ibukota Italia menderita kekalahan kedua berturut-turut setelah kekalahan 2-0 di kandang Milan di Serie A selama akhir pekan lalu, dan kini memulai fase grup Liga Europa mereka dengan cara terburuk dengan kekalahan 1-0 di Istanbul pada Kamis (16/9) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa kekalahan itu hanya ditentukan oleh blunder kiper internasional Albania Thomas Strakosha, yang salah mengantisipasi bola dan justru malah membuat bola masuk ke gawang sendiri saat mencoba membuangnya ke bagian belakang mistar.

“Saya pikir kami membuat kemajuan, itu adalah pertandingan yang berbeda dibandingkan dengan hari Minggu dalam atmosfer yang sulit melawan tim yang berbahaya, namun kami tidak pernah benar-benar menderita,” kata Maurizio Sarri kepada Sky Sport Italia. “Pertandingan terkendali, sayangnya kesalahan adalah bagian dari olahraga dan kami membayar harga untuk itu malam ini.”

Mantan bos Napoli, Chelsea, dan Juventus itu kini menegaskan bahwa mereka siap bangkit dari kekalahan melawan Galatasaray dan tidak akan terpengaruh oleh penilaian atas hasil negatif yang mereka dapatkan di Turki, yang dinilainya hanya sebagai sebuah kebetulan.

“Saya melihat kemajuan dari kekalahan Milan, karena kami jauh lebih ketat, lebih banyak mencegat bola di antara garis dan memungkinkan lebih sedikit serangan balik. Kami perlu meningkatkan gerakan menyerang kami, bergerak tanpa bola, tetapi saya masih melihat kemajuan kami dan tidak bisa membiarkan penilaian kami terpengaruh oleh hasil yang kebetulan,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO