Maurizio Sarri Puji Pemain Buangan Roma Usai Kemenangan Lazio Atas Lokomotiv Moskow

Lazio berhasil memastikan diri untuk lolos dari fase Grup E Liga Europa mereka berkat kemenangan meyakinkan atas Lokomotiv Moskow, dan manajer Maurizio Sarri kini melayangkan pujiannya kepada satu pemainnya yang merupakan buangan dari Roma, Pedro.

Maurizio Sarri memuji Pedro yang fenomenal setelah kemenangan tandang 0-3 atas Lokomotiv Moscow pada Jumat (26/11) dini hari WIB, saat Lazio akan langsung melaju ke babak 16 besar Liga Europa jika berhasil menang melawan Galatasaray.

Bertindak sebagai tim tamu, wakil Serie A tampil sangat nyaman dan dominan di Rusia, mengamankan 66 persen penguasaan bola dan akhirnya menyegel kemenangan telak berkat dua gol penalti Ciro Immobile dan gol menit akhir Pedro Ledesma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga masih bertahan tanpa gol hingga jeda dan masuknya mantan bintang Chelsea dan Roma itu di babak kedua untuk menggantikan Felipe Anderson benar-benar mengubah keadaan, membuatnya mendapatkan pujian spesial dari manajernya.

Maurizio Sarri mengatakan kepada Sky Sport Italia pasca pertandingan, “Pedro adalah pemain fenomenal dan ketika dia benar-benar menampilkan performa terbaiknya seperti di pertandingan ini, dia bisa mengubah segalanya. Pada akhirnya, kualitas membuat perbedaan.”

Mantan bos Napoli dan Juventus itu umumnya dikenal sebagai pelatih yang kurang suka merotasi skuad, tetapi memainkan Ciro Immobile dalam pertandingan yang harus dimenangkan ini setelah penyerang Italia itu baru kembali dari cedera betis.

“Kami biasanya akan mengistirahatkannya, tetapi kami membuat lima perubahan dari hari Sabtu dan memiliki susunan pemain yang sangat kompetitif. Ini mungkin pertandingan yang menentukan dalam grup yang sangat sulit,” tambahnya. “Kami telah lolos, sekarang kami akan melihat apakah kami dapat mengamankan akses langsung ke babak 16 besar.”

Memang hanya juara grup di Liga Europa yang berhak lolos ke babak 16 besar, karena runner-up harus memasuki babak play-off untuk mendapatkan tiket ke babak tersebut. Lazio akan melawan Galatasaray di laga terakhir untuk memperebutkan puncak klasemen Grup E mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO