Maurizio Sarri Sebut Lazio Hadapi Laga Berat di Liga Europa

Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri menilai pertandingan antara timnya melawan Lokomotiv Moscow akan berjalan terbuka.

Tim papan atas Liga Italia akan menghadapi Lokomotiv Moscow di matchday kelima fase grup E Liga Europa, Jumat (26/11) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Lokomotiv Stadium.

Kubu Lazio sendiri satu grup dengan Galatasaray, Marseille, dan Lokomotiv Moscow. Menariknya, belum ada yang bisa dipastikan untuk lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, empat klub yang ada termasuk tim besutan Maurizio Sarri semuanya masih berpeluang untuk lolos. Ha ini disebabkan poin masing-masing tim tak begitu jauh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, Si Elang tak boleh kalah ketika menghadapi klub sepak bola asal Rusia tersebut pada Jumat dini hari nanti. Di sisi lain, Lokomotiv Moscow juga baru melakukan pergantian pelatih di mana menunjuk Markus Gisdol dan kini terlihat tampil berbeda.

Menjelang pertandingan, Maurizio Sarri yakin laga antara Lazio kontra klub sepak bola asal Rusia akan berjalan ketat. Hal ini karena masing-masing tim masih punya peluang untuk lolos dari grup E Liga Europa secara otomatis dan melalui babak play-off.

Bicara kepada awak media, pelatih yang pernah menangani tim besar di Liga Italia seperti Napoli dan Juventus mengatakan pergantian pelatih yang dilakukan oleh Lokomotiv membuat mereka kini terlihat lebih baik.

Oleh sebab itu, Maurizio Sarri meyakini laga nanti akan berjalan sulit. Namun, ia tak mau membiarkan klub asal Rusia mendominasi permainan. Ia mau Lazio juga harus memberikan perlawanan dan meraih hasil yang positif. Pasalnya, ia menyebutkan lawannya juga membutuhkan hasil yang baik agar bisa lolos setidaknya melalui play-off.

Menurutnya, pertandingan antara Lazio kontra Lokomotiv Moscow bisa menyajikan permainan terbuka. Bahkan eks pelatih Chelsea itu menilai laga leg kedua nanti akan jauh lebih sulit.

Sebagai informasi, dari 4 laga yang sudah dilakoni tim asuhan Maurizio Sarri baru meraih 1 kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali menelan kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO