Maurizio Sarri Tak Yakin Soal Masa Depannya di Chelsea

Maurizio Sarri Tak Yakin Soal Masa Depannya di Chelsea

Gilabola.com – Maurizio Sarri tidak yakin soal masa depannya di Chelsea usai laga Liga Europa saat membahas peluang ke Juventus.

Maurizio Sarri mengklaim trofi pertamanya pada hari Kamis setelah membimbing Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa.

Pelatih asal Italia itu tiba di Stamford Bridge dengan kontrak tiga tahun pada Juli 2018, tetapi telah santer dikaitkan dengan jabatan pelatih di Juventus.

Sarri membahas rumor tersebut dan mengatakan berita tentang kepindahannya ke Turin akan mengecewakan penggemar mantan klubnya Napoli.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Juve? Dalam 20 hari terakhir, saya dikabarkan akan pindah ke Roma, lalu ke Milan dan sekarang Juventus,” katanya kepada Sky Sport.

“Selama Anda membaca koran, itu tidak berpengaruh. Penggemar Napoli tidak ingin saya bergabung dengan mereka? Para fans tahu cinta yang saya rasakan untuk mereka.”

“Mereka akan selalu menghargai saya, tetapi profesionalisme dapat membuat Anda mengambil jalan lain, tetapi hubungan itu tidak akan pernah berubah.”

Maurizio Sarri siap diskusi dengan Chelsea

Meskipun berada di bawah tekanan di awal musim, Sarri mengklaim gelar juara Liga Europa dan juga membawa Chelsea finis di urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

Sarri mengatakan dia tidak yakin tentang masa depannya di Stamford Bridge, tetapi menambahkan dia siap untuk berbicara dengan Chelsea.

“Saya tidak tahu apakah saya akan pergi dari Chelsea, tapi saya pikir ini saatnya untuk merayakan kemenangan kami dan kami akan menganalisa semua penampilan kami di musim ini,” tandasnya.

“Saya akan meminta manajemen klub untuk meningkatkan sesuatu dan saya akan mendengarkan mereka, apa yang mereka minta untuk diperbaiki. Saya masih memiliki kontrak dua tahun di sini.”