Mauro Icardi Pilih AS Monaco Daripada Juventus Atau Madrid

Gilabola.com – Mauro Icardi pilih merapat ke AS Monaco daripada Juventus atau Madrid. Kebahagiaan bagi klub Liga Prancis tersebut.

Mauro Icardi membuat AS Monaco memenangkan persaingan melawan Juventus dan Madrid untuk mendapatkan kehebatannya. Tutto Napoli dan Fox Sport melaporkan bahwa Icardi menuju Monaco musim panas ini, setelah mencapai kesepakatan dengan klub untuk mahar sebanyak €12.000.000 bersih masa bakti selama lima tahun.

Napoli juga sempat dihubungkan dengan sang pemain Argentina, namun gagal untuk mengalahkan tawaran yang dilakukan Monaco. Masa depan sang pemain di Inter Milan kacau menyusul ketegangan hubungan setelah ban kapten Icardi dicabut musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebaliknya, Nerazzurri memutuskan untuk menandatangani Romelu Lukaku dari Manchester United musim panas ini, dan melihat mereka ditetapkan untuk membawa Alexis Sanchez dari klub yang sama. Icardi menjadi target Real Madrid juga, namun Los Blancos lebih dulu menandatanganinya luka Jovic bersama dengan Eden Hazard.

Mauro Icardi tak diharapkan Inter Milan dan fans mereka lagi

Rencana transfer Paulo Dybala dari Juventus juga sudah muncul, tetapi upaya itu tampaknya tidak terwujud. Hal itu tetap saja membuat Icardi semakin yakin untuk pergi ke Ligue 1.

Saga transfer Icardi cukup melelahkan untuk diikuti banyak pihak, terlebih fans Inter. Alotnya pembahasan kontrak dengan klub dan Wanda Nara selaku agen sang pemain sangat berlarut-larut.

Setelah sempat bersabar, pihak klub akhirnya lebih memilih untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain dan berhenti berharap pada dirinya. Fans yang sudah beberapa bulan lamanya kesal pada Icardi juga ikut terganggu ketenangannya.

Kabar kepergian Icardi ke Monaco lantas disambut antusias oleh fans Inter. Mereka ingin tim fokus menjalani musim tanpa harus diganggu masalah transfer satu pemain saja.

Monaco sendiri sejauh ini masih keteteran di Liga Prancis. Bagaimana tidak, mereka berada di tangga paling buncit di klasemen sementara (20). Lyon masih berada di puncak dengan 6 poin sejauh ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO