Max Allegri Jelaskan Kenapa Juventus Bisa Dibantai Chelsea Empat Gol Tanpa Balas

Untuk pertama kalinya sejak 2004 Juventus menelan kekalahan margin empat gol dan kini manajer Massimiliano Allegri menjelaskan mengapa timnya bisa menelan kekalahan besar melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Massimiliano Allegri menegaskan Juventus sebenarnya sudah memiliki kinerja yang baik di babak pertama dari kekalahan 4-0 mereka melawan Chelsea, tapi menyoroti bagaimana penampilan timnya melemah di babak kedua dan mengizinkan tuan rumah memiliki terlalu banyak sepak pojok.

Bianconeri sudah lolos ke babak 16 besar dan ini adalah pertandingan head-to-head untuk memperebutkan posisi puncak, tetapi setelah menang 1-0 di Turin melalui gol tunggal Federico Chiesa, mereka dihancurkan berkeping-keping di London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Trevoh Chalobah membuka skor menit ke-25 dari situasi sepak pojok, sebelum juara bertahan menambahkan tiga gol lagi di babak kedua melalui Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner.

Hanya Alvaro Morata yang benar-benar mengancam pertahanan tuan rumah, saat sepakan chipnya digagalkan oleh sapuan Thiago Silva di depan garis gawang ketika kedudukan masih skor 1-0, sementara upaya Weston McKennie masih digagalkan Edouard Mendy.

“Saya pikir babak pertama sudah bagus. Setelah jeda, mereka melanjutkan tekanan mereka, sementara kami sedikit terlalu lemah pada gol kedua dan ketiga,” sesal Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia. “Kami membiarkan mereka memiliki terlalu banyak sepak pojok, padahal mereka sangat kuat secara fisik. Setelah jeda, kami kehilangan kepercayaan diri setelah kesalahan untuk gol kedua dan ketiga.”

“Kami memiliki beberapa situasi di mana kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Mengecewakan kebobolan empat gol, tetapi tujuannya untuk lolos ke babak 16 besar sudah tercapai dan sekarang kami harus memikirkan pertandingan Sabtu melawan Atalanta.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO