Max Allegri Tertawakan Rumor ke Arsenal

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Gilabola.com – Spekulasi tentang potensi Max Allegri ke Arsenal ditertawakan yang bersangkutan dengan memberikan lelucon tentang pelajaran bahasa Inggris-nya.

Allegri adalah salah satu kandidat yang dikabarkan akan menggantikan manajer yang tengah berada di bawah tekanan, Arsene Wenger, yang kontraknya pada akhir musim ini akan habis dia baru saja terguncang setelah The Gunners dipermalukan 5-1 oleh Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions babak 16 besar minggu ini.

Tapi bos Juve menegaskan spekulasi tidak datang dari dia dan malah menertawakan rumor yang mengaitkan dirinya dengan potensi melatih di Emirates Stadium. Dengan bercanda pelatih Juventus itu mengatakan dirinya belum fasih berbahasa Inggris.

“Bagaimana bahasa Inggris saya?” kata Allegri dengan bercanda kepada Sky Italia. “Saya mulai belajar sebelum (waktu saya) di Milan – sekarang saya telah meninggalkannya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mereka mengatakan bahwa saya akan pergi ke Arsenal? Anda semua mengatakan bahwa memang seperti itu, dan saya hanya mendengarkan saja apa yang Anda katakan.”

Allegri juga berbicara tentang pertandingan setelah Juventus memenangkan 29 pertandingan kandang mereka secara berturut-turut di Serie A pada hari Jumat, dengan kemenangan telak atas Palermo 4-1 berkat dua gol dan sebuah assist dari Paulo Dybala melawan mantan klubnya.

“Para pemain mengakhiri babak pertama dengan situasi unggul 2-0 meski tidak bermain dengan baik,” kata Allegri. “Tapi kami memiliki permainan yang baik, bahkan jika kami memberikan Palermo sedikit terlalu banyak tembakan dari luar kotak penalti.”

“Ini adalah pertandingan liga dan kami punya tiga poin yang sangat berharga seperti yang kami miliki saat melawan Inter. Ini adalah salah satu pertandingan yang lebih sedikit untuk memenangkan Scudetto dan saya mengucapkan selamat kepada para pemain untuk cara mereka mendekati permainan.”

Juve kembali beraksi dengan leg pertama pertandingan Liga Champions dalam laga away ke markas ke Porto Rabu (22/2) depan.