Mbappe Impikan Raih Liga Champions, Euro dan Olimpiade

Mbappe Impikan Tiga Gelar

Gilabola.com – Sudah memenangkan beberapa trofi di karir sepakbolanya yang masih muda, Kylian Mbappe tetap mempimpikan lebih banyak gelar lagi seperti Liga Champions, Euro dan juga Olimpiade.

Berbicara dalam sebuah wawancara di peluncuran yayasa amalnya Mbappe tidak ragu-ragu menyampaikan impiannya di tahun 2020. Walaupun masih berusia 21 tahun, striker PSG ini bisa dibilang cukup sukses dalam pencapainnya selama ini.

Selain mampu memenangkan beberapa gelar liga Prancis dan juga trofi kompetisi lokal, Mbappe juga berhasil membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia pada 2018 lalu. Sukses bersama klub dan negara tentunya bukanlah pencapaian yang mudah bagi pemain manapun di dunia ini.

Namun, ambisi dari mantan striker AS Monaco ini masih cukup besar terutama di tahun yang baru ini. Seperti yang dikutip oleh Sky Sport, bomber muda ini mengaku masih memimpikan untuk meraih gelar Liga Champions untuk klubnya , juga menjuarai Euro 2020 dan akhirnya mendapatkan medali emas Olimpiade.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Walau tentunya Mbappe sangat ingin meraih semua impiannya tersebut dalam tahun ini, namun fokus pertamanya memang untuk PSG dulu. Baginya memenangkan Liga Champions pertama untuk Le Parisiens adalah hal yang akan sangat membanggakan baginya.

“Impian saya ada tiga: Liga Champions, Kejuaraan Eropa dan Olimpiade. Itu impian yang tidak jelek,” ungkap Mbappe.

“Saya akan merasa sangat bangga bila berhasil mendatangkan trophy besar Eropa pertama untuk Paris, yakni Liga Champions dan kemudian melanjutkannya dengan meraih gelar demi negara saya, itulah impianku.”

“Mereka bilang mimpi sulit digapai dan saat ini memang sepertinya saat sulit, tapi saya akan berusaha untuk mewujudkannya.”

Banyak Ditaksir, Mbappe Masih Fokus di PSG

Striker muda ini juga tetap mengkorfmasi fokusnya saat ini adalah tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk PSG. Mbappe sendiri memang sering dikaitkan dengan proses transfer ke klub-klub besar lain.

Real Madrid adalah tim yang paling sering dirumorkan akan segera menjadi pelabuhan selanjutnya dari striker 21-tahun itu. Hal ini juga dikarenakan kekaguman mantan pemain Monaco itu terhadap boss Los Blancos, Zinedine Zidane dan juga mengidolakan bekas bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Akhir-akhir ini dia juga dikaitkan dengan Liverpool karena beberapa kata-kata pujiannya terhadap klub asuhan Jurgen Klopp tersebut. Selain itu, para fans The Reds sepertinya sangat memimpikan Mbappe untuk berbaju merah-merah.

Akan tetapi, pemain mudah ini masih ingin fokus bersama Les Parisiens dan ingin menggapai mimpinya dulu dengan klub asuhan Thomas Tuchel tersebut. Tentunya tahun ini target terdekat dari bomber dengan kecepatan luar biasa ini adalah menjuarai Liga Champions.