Mbappe Malu-malu Kucing Dilirik Lionel Messi

Mbappe Malu-malu Kucing Dilirik Lionel Messi

Gilabola.com – Mbappe malu-malu kucing saat tahu dilirik Lionel Messi. Pemain klub Liga Prancis PSG itu sungkan diperhatikan oleh sang superstar.

Pemain andalan PSG, Kylian Mbappe, dilaporkan Bleacherreport kaget saat mengetahui bintang Barcelona Lionel Messi mengamatinya dari jauh. La Pulga menganggap Kylian sebagai pesaingnya saat ini dan akan terus mengamati perkembangan sang rival.

Cristiano Ronaldo artinya sudah bukan satu-satunya rival abadi Lionel Messi. Sang superstar yang takut merantau itu kini mengamati setiap perkembangan bintang PSG untuk memotivasi dirinya menjadi lebih baik.

“Akhir musim lalu alih-alih bersantai dan menikmati setiap laga sambil menunggu akhir musim, saya malah ngotot untuk mengalahkan diri sendiri. Saya pikir bisa mendapatkan gelar sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa. Tapi saya berhadapan dengan Messi. Saya cetak dua kali di akhir pekan, dia malah mencetak tiga. Dia selalu cetak lebih banyak gol,” ujar Kylian.

Mbappe bangga diwaspadai pemain selevel Lionel Messi

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Gila banget waktu saya bahas masalah ini dengan Ousmane Dembele. ‘Ini gila cui! Apakah dia memang melakukan semua ini dengan sengaja?’ Dembele membalas: ‘Jelas dia lagi melihat kamu bro!’ Ya saya jadi berkata dalam hati: ‘Ah, tidak buruklah, Messi lagi kepoin saya nih.’ Malu juga saat tahu pemain seperti dia tidak menganggap remeh orang seperti saya.”

Sang pemain sanggup mencetak banyak gol tak peduli meski sempat 7 laga tak bertanding karena cedera parah. Hal itu diketahui oleh La Pulga yang melihat catatan 18 gol dan 9 assist dari 19 pertandingan Kylian, termasuk 11 gol di Liga Prancis plus 5 di Liga Champions.

PSG sendiri saat ini lagi liburan setelah menang skor 4-1 lawan Amiens SC pada hari Minggu 22 Desember. Mereka baru akan bertanding lagi pada hari Senin 6 Januari 2020, pukul 02.55 WIB melawan Linas-Monthlhery.