Media Amerika Serikat Ikut Sorot Perpanjangan Kontrak Luis Milla

Berita Bola, Luis Milla, Timnas Indonesia, PSSI
Gilabola.com - Penampakan laman yang membahas tentang kiprah Luis Milla di Timnas Indonesia.

Gilabola.com – Media Amerika Serikat ternyata ikut menyoroti kabar perpanjangan kontrak sosok pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. PSSI sendiri akhirnya sudah resmi memperpanjang kontrak juru taktik Indonesia, Luis Milla hingga SEA Games 2019.

Kabar kepastian tersebut didapat setelah Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi melakukan konferensi pers setelah terlebih dahulu menggelar rapat dengan komite eksekutif (exco), Selasa (28/08/18) kemarin dan menyatakan tidak ragu akan memperpanjang kontrak sang pelatih lebih lama lagi.

Kini dengan keputusan final tersebut, bisa dipastikan jika Indonesia akan kembali diarsiteki juru taktik handal tersebut di ajang Piala AFF 2018 bulan November mendatang. Kabar kembalinya Luis Milla poles skuad Garuda sontak membuat animo pecinta sepak bola Tanah Air kembali membuncah.

Dukungan terhadap Luis Milla memang bisa dimengerti. Hal tersebut bisa didasarkan karena semenjak di bawah asuhan Milla, skuad Indonesia dianggap mulai bermain jauh lebih baik dari periode pelatih-pelatih sebelumnya.

Luis Milla masih banjir dukungan untuk majukan Timnas Indonesia

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tingginya dukungan tersebut bahkan menjadi bahan pemberitaaan oleh salah satu media olahraga terbesar di Amerika, Fox Sports. Mereka menilai hal ini cukup unik. Melalui laman media onlinenya, media negara Mamarika tersebut lantas mengulas seputar rekam jejak perjalanan Luis Milla hingga akhirnya melatih Indonesia.

Foxsports juga tak lupa sekalian memberitakan terkait kontrak Luis Milla yang akan diperpanjang dan berlanjut hingga pagelaran AFF tahun ini dan SEA Games tahun depan. Bisa jadi saat mencari bahan untuk artikelnya, mereka juga sekalian membaca artikel Gilabola sebelumnya yang sudah admin tulis dengan keren itu. Bisa jadi mereka juga ingin tertular level keren maksimal admin Gibol.

Advertising
Advertising

Laman yang membahas hal ini sendiri sempat kebanjiran pengunjung, termasuk dari netizen Indonesia hingga tak sanggup lagi ladeni traffic yang datang. Animo ini menjadi tanda bagus bagi sang pelatih yang harus memaksimalkan dengan prestasi selanjutnya.

Kini bila tidak ada perubahan, dijadwalkan jika Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Singapura pada 9 November 2018, di Stadion Maguwoharjo dalam laga awal babak penyisihan grup AFF 2018. Ayo terus gencarkan dukungan Giboler’s untuk perjuangan Timnas Indonesia! Indonesia!.. Prok-prok-prok-prok-prok… Indonesia!.. Prok-prok-prok-prok-prok