Melihat Peluang Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Perempat Final Piala Asia

Gilabola.com – Timnas Indonesia U-16 punya peluang besar untuk lolos ke babak perempat final Piala Asia U-16, namun ada syarat yang harus mereka penuhi.

Skuad Timnas Indonesia U-16 mengawali laga pertama dengan hasil positif saat melawan Iran di pertandingan pembuka Piala Asia U-16 pekan lalu dan kini mengantongi 3 poin penuh menjadi pemimpin di klasemen Grup C.

Di pertandingan kedua Piala Asia atau Piala AFC U-16 nanti malam di Stadion Bukit Jalil Malaysia, skuad Garuda Muda akan menghadapi Vietnam yang membutuhkan kemenangan karena di pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh India.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan melihat hasil pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 punya banyak peluang untuk dapat lolos ke babak perempat final.

Di ajang Piala Asia U-16 2018 ini, dari masing-masing grup akan diambil dua tim terbaik dan berhak lolos ke babak perempat final. India akan menghadapi Iran sebelum pertandingan Indonesia vs Vietnam, dengan ini skuad Indonesia dapat mengukur peluang mereka melihat hasil pertandingan sebelumnya.

Tentunya kemenangan adalah wajib bagi duo kembar Bagus Bagas dkk, apalagi perlawanan Vietnam pastinya bakal sengit karena mereka sangat membutuhkan kemenangan.

Penggemar sepak bola di Indonesia akan dapat menyaksikan pertandingan ini melalui stasiun televisi SCTV malam ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO