Memphis Depay Geram Dengan Rekan Setimnya di Lyon

Gilabola.com – Pemain kunci Lyon, Memphis Depay menyatakan dirinya jengkel dengan mentalitas bertanding rekan satu timnya.

Lyon diperkirakan akan sebagai penantang gelar juara yang kuat pada kompetisi Ligue 1 2020/21 setelah penampilan mengesankan mereka di Liga Champions musim lalu.

Tim besutan Rudi Garcia itu memang hanya mampu finis diperingkat ketujuh klasemen Liga Prancis musim lalu, tetapi Memphis Depay dan kolega berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions. Namun sayangnya, mereka gagal ke partai final lantaran kalah dengan skor akhir 3-0 kontra Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lyon pun telah berjuang untuk menerapkan permainan gemilang mereka dari Liga Champions ke awal musim baru ini di liga. Tetapi mereka saat ini justru malah terpaut tujuh poin dengan PSG yang menempati urutan pertama klasemen.

Meskipun pada Senin dini hari tadi Lyon berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Saint Etienne, akan tetapi Memphis Depay tetap kesal dengan rekan setimnya yang tak bermain konsisten sebelum laga derby. Tak ayal, pemain internasional Belanda itu sekarang mendesak agar rekannya kini harus punya tanggung jawab yang tinggi ketika bermain untuk tim besar seperti Lyon.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Telefoot, pemain yang pernah berkarier di Liga Inggris itu mengatakan dirinya tidak bisa menjelaskan semuanya tentang apa yang terjadi. Tapi dia menilai bagi setiap pemain yang bergabung ke Lyon harus memiliki motivasi yang besar untuk bermain.

Memphis Depay menyatakan bahwa Lyon adalah sebuah tim besar di Prancis dan Eropa. Dengan demikian, dia ingin rekan setimnya harus bisa memenangkan gelar juara dan setidaknya dia ingin rekannya punya mentalitas yang bagus.

Sementara usai menang melawan Saint Etienne, klub berjuluk Les Gones itu berada di urutan ke 5 klasemen dengan mengemas 17 poin.

Sedangkan Memphis Depay telah bermain dalam 10 laga di kompetisi Ligue 1 2020/21 dengan mencetak 3 gol dan 3 assist. Di sisi lain, eks Manchester United terus dikaitkan akan melanjutkan kariernya di Barcelona.

AHABET
AHABET