Memphis Depay Ingin Oranje Lawan Austria Tampil Ngotot

Gilabola.com – Penyerang timnas Belanda, Memphis Depay mendesak timnya agar tampil menekan sejak menit awal kontra Austria di laga kedua Euro 2020, Jumat (18/6) dini hari WIB.

Belanda yang tergabung di grup C Euro 2020 memulai laga pembukanya melawan timnas Ukraina pada 14 Juni. Bermain di Amsterdam Arena, tim asuhan Frank de Boer baru bisa mencetak gol di babak kedua. Menariknya, mereka unggul dua gol masing-masing dari Georginio Wijnaldum dan Wout Weghorst.

Sayangnya, Memphis Depay dan kolega harus kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke 75 lewat Andriy Yarmelenko dan empat menit kemudian Ukraina menambah golnya melalui Roman Yaremchuk. Namun, timnas Belanda berhasil meraih kemenangan usai Denzel Dumfries mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 85.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan 3-2 membuat mereka menempati urutan kedua klasemen grup C Euro. Sedangkan laga berikutnya akan menghadapi Austria. Sementara Oranje tak boleh meremehkannya lantaran di pertandingan pertama lawannya mampu menang 3-1 atas Makedonia Utara.

Tak ayal, Memphis Depay menjelang pertandingan kontra Austria mendesak timnas Belanda untuk tampil menekan sejak menit awal. Pasalnya, akan sangat penting untuk Oranje.

Berbicara kepada awak media, pemain yang dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol bersama Barcelona mengatakan timnas Belanda memulai pertandingan dengan baik kontra Ukraina.

Memphis Depay menjelaskan jika bermain 60 menit awal dengan mencetak gol seharusnya akan memudahkan timnya. Ia menyebutkan dengan keunggulan 2-0 ketika jumpa Ukraina dan andai mampu mempertahankan tempo permainan, maka harusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Oleh sebab itu, pemain sepak bola yang pernah berseragam Manchester United menilai timnas Belanda kontra Austria harus memulai laga dengan baik. Menurutnya, jika berhasil akan menjadi sinyal yang bagus untuk Oranje.

Sementara Austria dipastikan akan kembali mengincar kemenangan kedua di Euro 2020. Tapi, tak akan diperkuat Marko Arnaoutovic lantaran sang pemain mendapatkan hukuman larangan bertanding 1 laga.

Menjelang pertandingan, Memphis Depay dan kolega juga mendapatkan kabar baik. Pasalnya, Matthijs de Ligt sudah pulih dari cedera pangkal pahanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO