Menang Atas Derby County, Hampir Saja Jesse Lingard Cetak Gol Hebat Untuk Manchester United

Gilabola.com – Manchester United menghadapi tim yang diasuh mantan legendanya, Wayne Rooney, dan menang dengan skor 1-2 pada Minggu malam (18/7) di kandang Derby County. Hampir saja bintang mereka yang gagal terpilih untuk Euro 2020, Jesse Lingard mencetak gol indah. Lihat.

Jesse Lingard akan mengingatkan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate, mengapa ia seharusnya memilih pemain yang tampil hebat saat dipinjamkan di West Ham United. Dalam sebuah serangan menit 75, dengan umpan diberikan oleh Alex Telles, Lingard menghantam mistar gawang David Marshall dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Kalau saja sepakannya masuk maka Lingard bisa masuk menjadi salah satu pemain pilihan Ole Gunnar Solskjaer untuk Liga Inggris musim 2021/22. Sang pelatih Setan Merah memanfaatkan laga persahabatan ini untuk melihat kebugaran para pemainnya, dengan Lingard masuk pada awal babak kedua menggantikan Tahith Chong, yang mencetak gol kemenangan pada babak pertama.

Advertisement

Jesse Lingard menghabiskan satu musim kemarin dengan penampilan mengesankan di West Ham, bawah mantan manajernya David Moyes, mencetak sembilan gol dari hanya 16 kali penampilan di semua kompetisi.

Pertandingan persahabatan itu sendiri berlangsung kurang berimbang dengan Setan Merah tampil dominan atas tim yang diasuh mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney. Tim tamu menguasai bola sampai dengan 55 persen dan melepaskan sembilan percobaan serangan, dengan empat di antaranya on target.

Tahith Chong mencetak gol pertama timnya sebelum pemain muda Facundo Pellistri menambahkan gol kedua yang menjadi gol kemenangan pasukan Solskjaer. Sang manajer Norwegia akan puas dengan hasil pra-musim pertamanya, saat klub dipaksa menghabiskan laga-laga pemanasan di dalam negeri karena keterbatasan situasi akibat krisis kesehatan saat ini.