Menang Sih, Tapi Inggris Sekarang Was-Was Usai Cederanya Trent Alexander-Arnold

Gilabola.com – Belum juga Euro 2020 dimulai, tapi Inggris kini sudah harus kehilangan satu pemainnya usai Trent Alexander-Arnold mengalami cedera dalam laga persahabatan kontra Austria pada Kamis (3/6) dini hari WIB.

Manajer Inggris Gareth Southgate memberikan pembaruan tentang kondisi Trent Alexander-Arnold setelah ia mengalami cedera dalam kemenangan di laga persahabatan atas Austria, hanya sembilan hari sebelum Euro 2020 dimulai.

Dalam pertandingan persahabatan kontra Austria di Stadion Riverside, Middlesbrough, bek Liverpool mendapatkan kesempatan starter untuk bermain di pos bek kanan saat manajer berusia 50 tahun itu menurunkan formasi 4-3-3, dengan bek kanan lain Kieran Trippier digeser ke sisi kiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 22 tahun itu berharap untuk mempertaruhkan klaimnya untuk mendapatkan tempat starter di Euro 2020 nanti dengan penampilan yang bagus melawan Austria, saat dia sebelumnya sempat disebut tidak akan masuk ke skuad The Three Lions akibat musim The Reds yang mengecewakan.

Sayang sesaat sebelum pertandingan berakhir, atau menit ke-87, Trent Alexander-Arnold tampaknya mengalami ketegangan otot dan memberi kode untuk ditarik. Dia bahkan harus dibantu keluar lapangan oleh staf medis Inggris. Dia dipandu ke terowongan dan harapannya untuk Euro bisa dalam bahaya.

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya tentang cedera bek Liverpool itu setelah pertandingan, Gareth Southgate mengatakan, “Kami akan melihat lebih lanjut. Tidak bagus untuk melihat bagaimana dia keluar dari lapangan, tetapi kami harus menilainya selama 24 jam ke depan.”

“Saya pikir itu cedera paha. Tim medis masih menanganinya. Kami sekarang hanya harus menunggu dan kemudian melihat kondisinya lagi nanti. Ini bukan pertanda baik dengan cederanya. Kami akan tahu lebih banyak dalam 24 jam ke depan dari hasil penanganan medis.”

AHABET
AHABET