Menderita Cedera Bahu, Callum Hudson-Odoi Dipulangkan Inggris ke Chelsea

Gila Bola – Callum Hudson-Odoi bisa absen untuk pertandingan mendatang Chelsea setelah absen untuk timnas Inggris U-21 di Euro U-21 untuk terbang kembali ke London karena cedera.

Manajer Inggris U-21 Aidy Boothroyd telah mengonfirmasi bahwa winger Chelsea Callum Hudson-Odoi dipulangkan ke klubnya lebih awal untuk perawatan lebih lanjut setelah menderita cedera bahu.

Pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera dalam sesi latihan di Slovenia, sementara penyerang Manchester United Mason Greenwood juga absen karena cedera yang semakin meminimalkan pilihan bagi Aidy Boothroyd.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Apalagi playmaker Arsenal Emile Smith-Rowe juga diragukan tampil pada pertandingan terakhir grup melawan Kroasia, saat Inggris harus menang dengan selisih setidaknya dua gol untuk lolos ke babak gugur. Mereka juga membutuhkan keajaiban lain dan berharap Portugal untuk mengalahkan Swiss setelah kalah dari kedua tim selama sepekan terakhir.

Saat ini Inggris berada di posisi juru kunci grup D mereka dengan nol poin dari dua pertandingan usai dikalahkan Swiss dengan skor 0-1 sebelum kemudian menyerah 2-0 dari Portugal di fase grup D Euro U-21 mereka.

“Kami memiliki satu atau dua situasi di mana saya menunggu bukti dari tim medis untuk membuat keputusan,” kata Aidy Boothroyd dari kamp pelatihan Inggris di Slovenia. “Callum pasti keluar dan telah kembali ke klubnya. Pada pemain lainnya, kami menahan mereka karena mereka memiliki kesempatan bertarung untuk siap bermain di laga berikutnya. Adapun Emile, dia sangat diragukan.”

“Kami berharap kami akan memiliki Mason dan Callum, dan ada situasi dengan Jude Bellingham bersama skuad senior Inggris. Kami kehilangan banyak pemain karena cedera, James Justin jadi nama lain yang tidak tersedia dan begitulah adanya.”