Mengapa Zlatan Ibrahimovic Pilih LA Galaxy, Bukan yang Lain?

Gilabola.com – Satu pertanyaan masih menggantung: Mengapa Zlatan Ibrahimovic memilih pindah ke LA Galaxy? Mengapa bukan yang lain? Sang bintang Swedia kemudian menjelaskan pilihannya.

Mantan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic kemarin resmi bergabung dengan LA Galaxy, dan striker Swedia itu menjelaskan alasannya mengapa ia memilih klub Major League Soccer Amerika tersebut.

Striker Swedia itu memutuskan untuk berpisah dengan Setan Merah pada hari Kamis, dan tidak membuang waktu lagi dalam mencari klub barunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memilih sepak bola di divisi lain di Eropa terasa tidak mungkin setelah ia menderita cedera lutut yang parah tahun silam. Ia musti sadar diri, bermain bagi sebuah divisi sepak bola yang tidak seaktif atau semenuntut Liga Inggris. MLS Amerika adalah kemungkinan yang paling layak karena istrinya seorang desainer. Jika dia pindah ke Liga Super Tiongkok maka terlalu banyak adaptasi yang mereka harus lakukan di negeri Asia tersebut.

Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia ingin bergabung dengan klub yang paling sukses di MLS. “Datang untuk bermain di Amerika Serikat, hanya mungkin bagi saya untuk bergabung dengan tim paling sukses di Major League Soccer, LA Galaxy,” kata Ibrahimovic.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub yang sudah terbiasa memenangkan sepak bola di Los Angeles selama lebih dari 20 tahun. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub untuk memungkinkan saya untuk bermain bagi LA Galaxy.”

“Saya tak sabar lagi untuk bergabung dengan rekan-rekan satu tim saya, bermain di StubHub Center di depan fans kami dan membantu tim kami bertanding musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO