Mentang-Mentang Diminati Man Utd, Ajax Pasang Harga Selangit Untuk Trio Pemain Ini

Gila Bola – Ajax menghalangi usaha mantan bos mereka Erik ten Hag untuk menggembosi skuad di Amsterdam dengan mematok harga selangit bagi tiga pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Menurut reporter De Telegraaf Mike Verweij, penyerang sayap Brasil Antony dibandrol mencapai Rp 1,3 Trilyun, padahal harga pasar sang pemain saat ini hanya berkisar Rp 608 Milyar saja.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya sudah sangat ingin bisa bereuni dengan Erik ten Hag di Old Trafford karena dia sangat mengagumi mantan bosnya itu, tapi harga transfer yang ditempelkan Ajax kepadanya bisa menjadi penghalang transfer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tidak hanya Antony, juara Belanda itu juga mematok harga yang luar biasa mahal untuk dua bek mereka yakni Jurrien Timber dan Lisandro Martinez saat keduanya juga diminati Manchester United. Masing-masing dari keduanya dibandrol hampir Rp 1 Trilyun.

Padahal saat menjual pemain sekelas Sebastien Haller ke Borussia Dortmund, Ajax dikabarkan hanya mematok harga Rp 485 Milyar, belum termasuk bonus yang bisa mencapai Rp 73 Milyar. Tapi giliran raksasa Premier League yang berminat, mereka mematok harga yang tidak wajar.

Menurut laporan lebih lanjut dari reporter De Telegraaf Mike Verweij, harga tinggi itu memang sebenarnya diniatkan agar ketiga pemain incaran Manchester United itu tidak jadi pindah dan akhirnya bertahan di Amsterdam untuk musim depan.

Padahal sebelumnya sempat ada laporan bahwa raksasa Premier League sudah menyepakati kesepakatan transfer senilai Rp 728 Milyar untuk Antony, tampaknya ada desakan tiba-tiba dari Ajax untuk mempertahankan penyerang mereka dan mereka menuntut biaya tambahan mencapai Rp 528 Milyar untuk bersedia melepas bintang Brasil tersebut.

BANDARTOGEL77