Messi Bakal Main Saat Timnas Argentina Hadapi Brasil

Pelatih timnas sepak bola Argentina, Lionel Scaloni mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan dimainkan saat La Albiceleste menghadapi Brasil.

Argentina akan melawan timnas sepak bola Brasil di San Juan del Bicentenario dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (17/11) pagi WIB.

Lionel Messi sendiri baru saja pulih dari cedera lututnya. Sedangkan di pertandingan timnas Argentina sebelumnya ketika bermain melawan Uruguay dalam kemenangan tipis 1-0 cuma bermain 14 menit saja. Hasilnya, ia tak bisa memberikan kontribusinya lewat gol dan assistnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, PSG dikabarkan telah meminta agar Scaloni memainkan pemain sepak bola berusia 34 tahun cuma 20 menit saja ketika melawan Brasil. Tekanan tersebut sangat wajar lantaran Les Parisiens menilai pemain yang pernah berkarier di Liga Spanyol bersama Barcelona lebih senang bermain untuk Argentina daripada klub asal Paris.

Meski demikian, Lionel Scaloni memastikan bahwa Lionel Messi akan ia mainkan saat menghadapi Brasil. Tapi, ia tak bilang apakah akan sebagai starter atau tidak.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan bahwa ia memastikan bahwa King Leo akan dimainkan ketika melawan tim samba.

Lebih lanjut, Scaloni juga menyebutkan Brasil sudah lolos ke Piala Dunia dan ia menilai laga nanti tidak akan mudah untuk Argentina. Ia meminta agar para pemainnya tampil dengan baik.

Meski Lionel Messi akan dimainkan, namun Neymar di pertandingan nanti tidak akan tampil. Dalam pernyataan resminya, tim samba menyatakan bahwa pemain PSG tersebut mengalami masalah hamstring.

Brasil memang sudah lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. Akan tetapi, tetap saja laga Argentina melawan tim asuhan Tite akan menarik. Apalagi tim samba di final Copa America kemarin menelan kekalahan saat berjumpa La Albiceleste.

Mampukah Lionel Messi memberikan kemenangan lagi untuk timnas sepak bola Argentina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO