Messi Dinilai Scaloni Telah Berkembang dengan Timnas Argentina

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni menyebutkan Lionel Messi berkembang pesat bersama La Albiceleste saat ini dengan memenangkan Copa America 2021.

Pemain sepak bola 34 tahun telah mendapatkan kritikan yang pedas di masa lalu karena penampilannya bersama Argentina kurang memuaskan. Hal ini berbeda ketika ia sedang memperkuat klub di mana ketika masih membela Barcelona sangat menonjol. Terbukti, ia memenangkan 35 trofi dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa raksasa Liga Spanyol.

Namun, akhirnya Lionel Messi berhasil menjawab banyak kritikan yang mengarah kepadanya dengan membawa timnas sepak bola Argentina meraih trofi Copa America 2021. Menariknya, di pertandingan final La Albiceleste berhasil mengalahkan Brasil pada bulan Juli kemarin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang lawan kontra Peru di kualifikasi Piala Dunia 2022, Lionel Scaloni mengatakan kepada awak media sangat sulit apabila sang pemain tidak tampil untuk tim nasional Argentina. Ia menyebutkan akan ada momen dan momen tim. Ia menilai hal itu yang paling penting pada akhirnya.

Scaloni menjelaskan tim telah memberikan pengaruh yang besar untuk Lionel Messi. Menurutnya, ia kini lebih baik dengan Argentina dan terlihat nyaman dengan rekan satu timnya. Sang pelatih menyebutkan tanpa tim, penampilannya tidak begitu oke di timnas.

Sebagai informasi, timnas Argentina akan melawan Peru di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pada hari Jumat (15/10) dini hari WIB. Kedua tim akan berlangsung di Stadion El Monumental.

Sementara Lionel Messi dan kolega sejauh ini juga belum terkalahkan dalam 10 pertandingan. Namun, menempati urutan kedua klasemen. Hal tersebut karena 4 di antaranya hasil pertandingan berakhir imbang. Sedangkan Brasil di urutan pertama lantaran baru berman seri satu kali dan meraih 9 kemenangan. Di sisi lain, pemain yang kini berkarier sepak bola di Perancis bersama PSG telah bermain untuk timnas dalam 153 pertandingan dan mengemas 79 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO