Mesut Ozil Merana di Fenerbahce, Absen Satu Bulan Karena Cedera Parah!

Gila Bola – Mesut Ozil merana di Fenerbahce setelah ia alami kerusakan ligamen engkel kiri dan harus absen selama satu bulan di musim ini.

Mantan pemain internasional Jerman itu cedera saat Fenerbahce bermain imbang 1-1 melawan Antalyaspor pada Kamis (4/3) malam waktu setempat, dan langsung ditandu keluar lapangan.

Akibat cedera yang lumayan parah itu, kini dikhawatirkan mantan bintang Arsenal itu akan absen dalam waktu yang cukup lama. Apalagi pemain 32 tahun itu juga telah mengonfirmasikan bahwa dia akan absen selama beberapa waktu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

“Saya sangat menyesalkan, saya tidak bisa membantu tim saya bermain di beberapa pertandingan mendatang,┬ákarena saya alami sobek di sebagian ligamen lateral di dalam maupun di bagian luar kaki saya,” ungkap Mesut Ozil dalam akun Twitter-nya.

Namun, ia berjanji akan lakukan upaya terbaik agar bisa segera kembali membela Fenerbahce di sisa musim ini. “Terima kasih banyak atas dukungannya, dan semua doa baik untuk saya,” tambah Ozil, seperti dilansir The Sun.

Akibat cedera yang dialaminya, Ozil diperkirakan akan menepi setidaknya selama empat pekan.

Mantan pemain Real Madrid itu pindah ke Fenerbahce pada Januari 2021, setelah menyetujui kesepakatan pemutusan kontraknya di Arsenal.

Saat itu, Mesut Ozil masih memiliki sisa kontrak selama enam bulan di klub London Utara tersebut, namun memutuskan pindah karena karirnya di Arsenal telah dibekukan sang pelatih, Mikel Arteta.

Pemain yang pernah pecahkan rekor transfer di Arsenal itu, sejauh musim ini sudah bermain tujuh kali untuk klub Erol Bulut tersebut. Meskipun, Ozil juga belum berhasil mencetak gol atau menyumbang assist.

Ozil yang memang suporter Fenerbahce saat ia masih kanak-kanak, itu sangat senang dengan kepindahannya ke Ulker Stadium. “Saya sangat senang, karena saya tetap seorang fan Fenerbahce. Mimpi saya seakan jadi kenyataan,” tandasnya beberapa waktu lalu.

“Itu sebabnya kenapa saya sangat senang mengenakan jersey ini. Saya berharap, saya akan sukses bersama tim saya, saya juga berharap semuanya akan baik-baik saja, saya – tentunya, harapkan yang terbaik,” tambah Mesut Ozil.

“Tuhan memberkati mereka (fans Fenerbahce), mereka selalu memberikan dukungan penuh. Kami sudah tahu bagaimana besarnya komunitas suporter Fenerbahce, sekarang mereka tunjukkan hal itu lagi. Saya sangat senang, saya berharap saya bisa berterima kasih kepada mereka di lapangan, saya berharap yang terbaik,” ungkapnya.