Michael Owen & Rio Ferdinand Kompak Sebut Jorginho Tak Pantas Menang Ballon d’Or

Duo eks pemain internasional Inggris Michael Owen dan Rio Ferdinand sama-sama tidak setuju Jorginho adalah kandidat yang bagus untuk memenangkan Ballon d’Or 2021, mengklaim bahwa dia bahkan bukan pemain terbaik di Chelsea dan timnas Italia.

Memang Jorginho banyak disebut-sebut bisa menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Ballon d’Or 2021 ini setelah membantu Chelsea memenangkan Liga Champions 2021 dan membawa Italia menjuarai Euro 2020 selama musim panas lalu.

Bahkan manajernya di Gli Azzurri Roberto Mancini telah mengungkapkan dukungannya pada pemain berusia 29 tahun itu untuk memenangkan penghargaan prestius dari France Football yang akan digelar pada akhir bulan November ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia akan bersaing dengan kandidat kuat lain seperti penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski dan superstar Paris Saint-Germain Lionel Messi untuk memenangkan penghargaan, tapi Michael Owen dan Rio Ferdinand tidak melihat dia sebagai pemenang yang layak untuk Ballon d’Or 2021.

Mantan penyerang Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United Michael Owen berkata, “Kurang ada yang menonjol tahun ini. Lewandowski tak menang banyak trofi lagi, Messi menang bersama Argentina tapi tidak di level klub [Messi menang Copa del Rey]. Benzema tidak memenangkan apapun.”

“Salah tidak memenangkan apa pun tetapi menjalani musim yang hebat. Jorginho adalah pemain yang memenangkan dua trofi besar, tetapi dia bahkan bukan pemain terbaik mereka.”

Eks bek Manchester United Rio Ferdinand kemudian menambahkan, “Dia bukan pemain terbaik di Chelsea dan dia juga bukan nama pertama di tim Italia. Dia memenangkan dua trofi besar, saya mengerti itu. Tetapi ketika Anda menempatkan dia melawan empat pemain kandidat lain di sana, itu tidak masuk akal bagi saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO