Michy Batshuayi Gagal di London Biru, Klub Turki Merapat

Gilabola.com – Trabzonspor dilaporkan berminat mendatangkan Michy Batshuayi dari Chelsea. Ia dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini depan klub asal Turki.

Pemain sepak bola asal Belgia dibeli klub sepak bola asal London Barat pada 2016 dari Marseille. Ia diboyong oleh klub papan atas Liga Inggris setelah di musim terakhirnya bersama tim asal Perancis mampu mengoleksi 17 gol di Ligue 1 dalam 36 penampilan.

Namun, saat Michy Batshuayi berada di Chelsea ia kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dan gagal bermain reguler di tim utama. Alhasil, sang pemain lebih banyak menghabiskan waktunya di Stamford Bridge dengan pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sepak bola yang kini berusia 27 tahun tercatat dipinjamkan oleh Chelsea ke Borussia Dortmund, Valencia dan sesama klub Liga Inggris asal London, Crystal Palace. Tak tampil mengesankan, tim pinjamannya pun tidak berminat untuk mempermanenkannya. Kini sang striker kontraknya tinggal semusim lagi dan terus dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa.

Akan tetapi, Trabzonspor merupakan pelamar yang menunjukkan minat paling serius untuk memboyong Michy Batshuayi dari klub sepak bola asal London Barat di musim panas ini.

Seperti diberitakan En Son Haber, Trabzonspor telah menilai sang pemain sebagai penyerang yang ideal untuk memecahkan masalah mencetak gol mereka musim depan. Laporan tersebut juga menjelaskan, jika klub Liga Turki telah melakukan pendekatan ke Chelsea dengan bertanya soal kemungkinan untuk merekrutnya.

Sejatinya Trabzonspor telah memantau striker RB Leipzig, Alexander Sorloth. Bahkan menjadi prioritas mereka untuk dibeli musim panas ini, tetapi Michy Batshuayi sebagai alternatif yang ideal jika gagal memboyong penyerang Norwegia tersebut. Sebagai informasi, Michy selama berada di Chelsea mencetak 25 gol danmemberikan 6 assist dalam 77 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO