Mike Ott Buyarkan Keunggulan Persija Atas Ceres Negros

Persija Jakarta vs Ceres Negros

Gilabola.com – Persija Jakarta gagal mempertahankan keunggulan atas Ceres Negros di laga Grup G Piala AFC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari Selasa 23 April 2019.

Pertandingan antara Persija vs Ceres Negros ini awalnya tertutup dan tidak dapat disaksikan langsung, namun usai negosiasi dari pihak Persija, kepolisian akhirnya mengijinkan The Jakmania yang punya tiket untuk masuk SUGBK demi memberikan dukungan bagi tim kasayangan mereka. Terima kasih pak Polisi!

Persija Jakarta mendapatkan hadiah penalti di menit ke-20 usai pelanggaran yang dilakukan oleh Manuel Herrera terhadap Sandi Sute. Bruno Matos yang menjadi eksekutor tendangan penalti sayangnya gagal menaklukkan kiper Roland Muller yang berhasil menepis bola!

Pertandingan berjalan panas sepanjang babak pertama, kedua tim melakukan jual beli serangan, namun hingga waktu turun minum tak ada gol yang tercipta.

Mike Ott Pupuskan Keunggulan Persija

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pertandingan antara Persija vs Ceres semakin seru di babak kedua, dan Sandi Sute yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49 dengan sundulannya memanfaatkan tendangan bebas kiriman Ismed Sofyan.

Skuad Ceres asal Filipina ini langsung berusaha membalas, dan membuat kiper Andritany harus berjibaku untuk mengamankan gawang Persija dari gempuran Porteria dan Maranon.

Di menit ke-57, Bruno Matos akhirnya berhasil membayar kegagalannya dalam mengeksekusi penalti di babak sebelumnya, Bruno menggandakan keunggulan Persija menjadi 2-0 memanfaatkan bola kiriman Novri, kiper Muller gagal menghalau bola!

Kembali Ceres Negros mengancam dan nyaris menjebol gawang Persija ketika di menit ke-68 tembakan Miguel Tanton menghantam mistar gawang Andritany! Namun tak beberapa lama kemudian jebol juga gawang Persija.

Dua menit kemudian kiper Andritany terpaksa memungut bola dari dalam gawangnya usai Miguel Tanton menjebol gawangnya melalui sebauh tendangan bebas. Bola yang seharusnya hanya bola crossing ini berbuah menjadi gol bagi Ceres.

Ceres Negros berhasil menyamakan kedudukan juga akhirnya di menit ke-85, bola kiriman Schrock ke dalam kotak penalti disambut dengan sundulan Maranon menjebol gawang Persija, skor kini imbang 2-2.

Dan sayangnya, gawang Persija Jakarta harus kembali kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Mike Ott berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+2 memanfaatkan bola kiriman Stephan Schrock. Dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3. Persija Jakarta kalah!