Milan Akhirnya Putuskan Akan Tetap Pertahankan Stefano Pioli

Gila Bola – Manajemen dari AC Milan kini dikabarkan telah memutuskan untuk tetap mempertahankan Stefano Pioli sebagai pelatih mereka untuk musim depan apapun yang akan terjadi di akhir musim.

Mengalami penurunan yang signifikan sejak awal tahun, situasi di tubuh AC Milan sempat dikabarkan mulai pergolakan terutama mengenai status dari pelatih mereka, Stefano Pioli. Kekalahan beruntun di dua laga terakhir Serie A membuat posisi dari skuad Merah Hitam di posisi empat besar kini secara tidak terduga terancam, padahal mereka sempat menjadi salah satu calon kuat peraih Scudetto beberapa waktu lalu.

Menurunnya performa serta hasil yang diraih oleh Milan itu memang dikabarkan membuat masa depan dari Pioli bisa jadi bakal terancam pada akhir musim, terutama jika mereka kembali gagal masuk ke Liga Champions. Namun, berdasarkan kabar dari Tuttosport, manajemen dari I Rossoneri kini sudah memutuskan untuk tetap mempertahakan Pioli setidaknya untuk musim depan, apapun yang akan terjadi pada mereka pada akhir musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat ini Milan memiliki poin yang sama dengan dua tim lainnya, Juventus dan Napoli dan berada dibelang dari Inter Milan serta Atalanta pada klasemen sementara Serie A. Dengan tersisa lima laga lagi, I Rossoneri harus berjuang maksimum dan berharap bisa menemukan kembali performa mereka agar mampu kembali mengunci posisi empat besar hingga akhir nanti.

Mampu menampilkan performa yang baik sejak 2020 lalu, situasi memang mulai berubah bagi Milan saat memasuki 2021. Kerja keras yang sudah mereka bangun sejak awal musim kini terancam sirna begitu saja jika para punggawa Merah Hitam tidak segera bangkit dan tampil sesuai dengan kapasitar mereka pada beberapa laga tersisa.

Kabar positif mengenai masa depan dari Pioli sepertinya diharapkan akan bisa memberikan ketenangan bagi para pemain Milan dalam menghadapi sisa laga mereka di Serie A. Jika ada konsistensi, para punggawa skuad Merah Hitam bisa merasa bahwa situasi tim memang benar-benar telah berubah ke arah yang seharusnya dan prestasi hanya tinggal menunggu waktu saja.