Milan Pastikan Tetap Akan Serius di Coppa Italia

Gilabola.com – AC Milan menurut gelandang andalan mereka, Franck Kessie tetap akan tampil serius di Coppa Italia karena ajang tersebut merupakan salah satu kompetisi yang mereka harap bisa menangkan musim ini.

Meskipun cukup disulitkan oleh masalah cedera serta jadwal yang terbilang cukup padat musim ini, AC Milan ternyata tidak memiliki niat untuk melepaskan salah satu kompetisi yang mereka hadapi, terutama Coppa Italia. Skuad Merah Hitam memang akan memulai perburuan mereka di kejuaran piala domestik itu pada tengah pekan ini dengan menghadai tantangan dari Torino.

Masih berjuang keras di Serie A serta adanya lanjutan Liga Europa, Milan menurut gelandang mereka, Franck Kessie tetap menganggap Coppa Italia sebagai kompetisi yang penting. Dalam wawancaranya dengan Sport Mediaset, gelandang tangguh asal Pantai Gading tersebut memastikan bahwa timnya memang akan berjuang sekuat tenaga di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun tetap menganggap serius kompetisi tersebut, Milan sepertinya tetap akan melakukan rotasi pemain mengingat padatnya jadwal mereka serta permasalahan cedera yang belum sepenuhnya hilang. Skuad Merah Hitam tentu paham bahwa setelah laga di Coppa, mereka juga harus mempersiapkan diri pada lanjutan pertandingan Serie A menghadapi Cagliari.

Kessie sendiri juga melihat timnya memang memiliki kesempatan untuk bersaing dalam perburuan Scudetto musim ini. Akan tetapi sang gelandang tetap menekankan bahwa target utama timnya sementara ini tetap berjuang guna bisa masuk ke zona Liga Champions pada akhir musim nanti.

Persaingan di Serie A sendiri sejauh ini memang terlihat sangat ketat, karena itulah fokus memang harus diberikan jika Milan ingin terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Kompetisi biasanya akan makin sulit di paruh kedua musim, selain karena jadwal yang akan kembali padat juga karena persaingan akan menjadi semakin ketat.

Namun, mengingat Milan memang sudah lama tidak memenangkan gelar, maka berusaha untuk bersaing memperebutkansemua kompetisi yang ada adalah target yang tepat. Karena itulah tim asuhan Pioli tetap dinilai akan memberikan performa terbaik mereka untuk bisa melewati hadangan Torino pada Coppa Italia tengah pekan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO