Milan Pavkov Rupanya Cari Perhatian Saat Cederai Leroy Sane, Tadi Malam

Milan Pavkov Rupanya Cari Perhatian Saat Cederai Leroy Sane, Tadi Malam

Adegan tidak bersahabat terhadap Leroy Sane pada laga persahabatan Jerman vs Serbia menit 92, tadi malam, rupanya terjadi karena sang pemain Milan Pavkov ingin mencari perhatian.

Apa alasan terkuat Milan Pavkov mencederai Leroy Sane sampai nyaris patah kaki? Pavkov adalah pemain Red Star Belgrade, dan tim itu belum pernah berjumpa melawan Manchester City pada kesempatan apa pun sepanjang sejarah manusia. Jadi, tak jelas benar apa motivasinya saat menerjang kaki pemain Manchester City tersebut.

Satu-satunya alasan bagi Milan Pavkov untuk melakukan pelanggaran keras tersebut adalah karena ia pemain debutan Serbia. Ia baru saja dipanggil masuk tim nasional Serbia pada bulan Maret 2019 ini dan pertandingan ini adalah laga pertamanya. Ia baru saja dimasukkan menit 70 untuk menggantikan pencetak gol Luka Jovic, dan kelihatan sangat berminat untuk mengesankan semua orang di dunia. Jadi ia baru bermain 20 menit saat dikartumerah wasit.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pelanggaran yang dilakukan Pavkov sangat berbahaya dan bisa mengancam karir pemain Manchester City, Leroy Sane. Ia menginjak bagian atas pergelangan kaki kiri mantan pemain Schalke 04 itu. Jika momentum yang dihasilkannya sangat besar, bisa-bisa Sane absen untuk sisa musim ini akibat patah kaki.