Mimpi Besar David Beckham, Satukan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi di Inter Miami

Gilabola.com – Ketika Lionel Messi ingin pergi dari Barcelona di musim panas lalu, banyak fans sepak bola yang bermimpi tentang kemungkinan superstar Argentina pindah ke Juventus untuk bermain bersama rival sengitnya Cristiano Ronaldo.

Tapi impian untuk melihat duo GOAT tersebut untuk bermain di satu tim yang sama tampaknya tidak akan terwujud di salah satu tim elit Eropa, melainkan di Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Itulah impian David Beckham, pemilik klub Inter Miami, yang sebelumnya telak sukses membawa pesepak bola ternama untuk bergabung ke klubnya, dengan duo mantan Juventus Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain saat ini bermain di klub yang bermarkas di Inter Miami CF Stadium tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan kapten timnas Inggris itu mengatakan, saat klub meluncurkan jersey terbaru mereka untuk musim berikutnya, sangat ingin sistem akademi Inter Miami menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tetapi dia juga tahu bahwa mendatangkan superstar globalsangat penting untuk menjaga kemewahan timnya dan kegembiraan fans di Florida Selatan.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan mengakhiri karir mereka di MLS dan David Beckham mengatakan bahwa dia sangat ingin terus memenuhi keinginan fans untuk bisa melihat bintang-bintang global di tim kesayangan mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Dia berkata, “Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat mengorbitkan pemain besar dengan nafas Inter Miami, maka itulah tujuan utama dari klub ini.”

“Tapi kami juga tahu bahwa berada di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar di tim kami. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang menambah kemewahan dan glamor tim ini, tetapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk membawa nama-nama hebat lainnya bergabung.”

“Leo dan Cristiano adalah sebuah kemungkinan. Mereka berada di puncak permainan mereka dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Alex Ferguson adalah ahli dalam memilih pemain yang tepat, dia tidak selalu membawa pemain terbaik di dunia, dia membawa pemain yang tepat untuk klub dan itu adalah salah satu hal yang saya lakukan di tempat ini.”

AHABET
AHABET