Mino Raiola, Agen Kontroversi Itu Sekarang Terbaring di Rumah Sakit, Kondisinya Darurat!

Mendengar nama Mino Raiola pasti akan terpikirkan sosok manajer kontroversi yang dikenal kerap mencoba meraup untung sebanyak mungkin dari transaksinya untuk setiap kliennya untuk kontrak ataupun biaya transfer. Namun sekarang dia sedang terbaring lemah di rumah sakit. Apa penyebabnya?

Menurut laporan surat kabar Jerman BILD, agen Italia Mino Raiola berada dalam perawatan intensif di rumah sakit San Raffaele di Milan dengan kondisi paru-paru. Kabarnya dia sudah masuk rumah sakit sejak 12 Januari untuk menjalani operasi darurat.

Meski laporan dari pihak internal agen berusia 54 tahun itu mengklaim bahwa itu bukan keadaan darurat dan lebih tepatnya tes yang mengharuskan dia dibius. Tapi laporan terbaru dari BILDĀ mengklaim bahwa kondisi Mino Raiola telah memburuk dan dia dalam kondisi serius di ruang perawatan intensif.

Nama Mino Raiola tentu saja adalah sosok agen yang paling dikenal di dunia sepak bola, dengan dia juga mewakili banyak pemain ternama dunia seperti bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic, kiper PSG Gianluigi Donnarumma, bek Juventus Matthijs de Ligt, dan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain itu, dia belakangan ini juga menjadi berita utama transfer terutama yang berkaitan dengan kliennya yang lain Erling Haaland, saat klausul rilis striker Borussia Dortmund senilai Rp 1,2 Trilyun itu akan aktif pada akhir musim ini dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa.

Mino Raiola lahir di Italia dan dia kemudian pindah ke Belanda saat masih kecil. Dia awalnya memulai pekerjaannya di dunia sepak bola sebagai juru bahasa sebelum sekarang menjadi salah satu agen paling berpengaruh dalam olahraga ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!