Misi Ambisius Jurgen Klopp, Ingin Liverpool Kontrak Kylian Mbappe Pada Januari

Gila Bola – Liverpool siap menghidupkan minat lama mereka pada Kylian Mbappe di tengah pertanyaan atas masa depan penyerang timnas Prancis itu di Paris Saint-Germain belum lama setelah dia memperbarui kontraknya di klub.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan mendesak klubnya untuk mengontrak penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada bursa transfer bulan Januari 2023 mendatang karena dia ingin meningkatkan opsinya di lini depan, seperti yang diberitakan via Defensa Central.

Kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen jelas telah cukup mempengaruhi The Reds di musim ini sementara masa adaptasi Darwin Nunez cukup sulit, meski belakangan ini striker Uruguay itu mulai bisa membuktikan nilainya dan mencetak beberapa gol untuk klub.

Sayangnya bahwa Jurgen Klopp kini kekurangan penyerang lantaran cederanya Luis Diaz dan Diogo Jota dan ini membuat bos Jerman berharap untuk bisa membawa penyerang baru dan bisa meningkatkan opsinya di lini depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya Liverpool sudah dikaitkan dengan minat pada Kylian Mbappe sejak dua tahun terakhir, hingga sempat ada kampanye Mbappe 2022, sebelum penyerang berusia 23 tahun itu kemudian memperbarui kontraknya di Parc des Princes untuk membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2025 mendatang.

Tapi belakangan ini pemain timnas Prancis dikabarkan tidak senang dengan situasinya di Parc des Princes, merasa dikhianati atas perjanjian sebelum dia mempernbarui kontraknya, dan itu meningkatkan rumor transfernya keluar dari klub.

Sementara Real Madrid selalu menjadi favorit untuk bisa mendapatkan tanda tangannya dan Manchester United baru-baru ini juga meminatinya, Jurgen Klopp mendesak Liverpool untuk melakukan segala cara untuk bisa membawa penyerang berusia 23 tahun itu ke Anfield jika dia benar-benar tersedia di pasar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPaling Banyak Kirim Pemain, Barcelona Ukir Sejarah di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaJuventus Sudah Sepakati Kesepakatan Pribadi Dengan Sergej Milinkovic-Savic