Mohamed Salah Cetak Gol Hebat, Langsung Dari Sepak Pojok

Adegan saat Mohamed Salah mengeksekusi sepak pojok dengan tendangan kaki kiri, mengarah ke bagian tengah gawang lawan dan GOL!
Adegan saat Mohamed Salah mengeksekusi sepak pojok dengan tendangan kaki kiri, mengarah ke bagian tengah gawang lawan dan GOL!

Gilabola.com – Pemain Liverpool Mohamed Salah berhasil mencetak gol hebat tadi malam, membobol gawang lawan langsung dari tendangan sepak pojok yang dilakukannya. Tidak butuh pemain lain!

Mesir menghadapi eSwatini, sebuah negara yang tadinya bernama Swaziland, pada ajang kualifikasi Africa Cup of Nations, dan Mohamed Salah berhasil membawa negaranya menang 4-1. Tapi pembicaraan soal laga tadi malam akan melulu soal tendangan sudut yang langsung masuk ke gawang lawan.

Gol Hebat Mohamed Salah!

Mohamed Salah diketahui sudah berkali-kali melatih jenis tendangan ini saat latihan. Mengambil posisi hampir 180 derajat dengan gawang lawan, ia mengeksekusi bola yang melayang ke arah gawang, tepat ke bagian tengah gawang, meliuk masuk tanpa bisa dihentikan kiper lawan, yang tak tahu harus berbuat apa. Lihat beberapa cuplikan gol itu di bawah ini.

Itu merupakan gol keempat Mesir tadi malam, dengan tiga gol tuan rumah sebelumnya dilesakkan oleh Ahmed El Mohamedy (menit 7), Amr Warda (10′), dan Trezeguet (29′). Tak lama setelah Salah mencetak gol tanpa salahnya itu, pertandingan babak pertama usai.

BACA:  Mohamed Salah Selamatkan Liverpool, The Reds dan PSG Lolos!

Salah Cedera

Sang pemain Liverpool itu sendiri tak bisa bertanding sampai akhir. Pada menit-menit terakhir pertandingan ia berjalan keluar lapangan bersama fisioterapis dalam apa yang terlihat sebagai cedera punggung.

Belum jelas seberapa parah cedera yang diderita sang bintang Mesir itu, tapi sudah pasti berita ini akan diikuti dengan seksama oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Salah belum berhasil mencetak gol dalam empat penampilannya bersama Liverpool di ajang Liga Inggris.