Mohamed Salah Makin Moncer, Didier Drogba Bisa Nangis

Legenda Chelsea, Didier Drogba menyatakan jika Mohamed Salah memecahkan semua rekornya ia terang-terangan ingin menangis.

Penyerang yang dimiliki oleh Liverpool memang ketika bersama Chelsea karier sepak bolanya kurang menyenangkan. Tapi, ketika bermain untuk The Reds pemain asal Mesir mampu membuktikan kualitasnya bahwa ia memang pantas bermain di Liga Inggris.

Menariknya, Mohamed Salah sekarang berhasil top skor sementara di Liga Inggris 2021/22. Tercatat eks pemain AS Roma mengemas 11 gol. Kemudian di urutan kedua, ada Sadio Mane yang merupakan rekan satu timnya di Liverpool dan ketiga Jamie Vardy. Keduanya sama-sama mengoleksi 7 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di Liga Champions baru-baru ini Salah resmi menjadi raja gol untuk klub sepak bola asal Merseyside di kompetisi benua biru. Tercatat mengoleksi 31 gol. Selain itu, berhasil melampui gol terbanyak Steven Gerrard yang mencetak 30 gol, dari 87 penampilan.

Dengan usianya masih 29 tahun, pemain yang berhasil berikan gelar Liga Inggris untuk Liverpool masih punya waktu untuk mengejar gol Didier Drogba di Liga Champions yang membukukan 36 gol. Jika mampu melewatinya, esk penyerang The Blues akui ia bisa menangis.

Bicara kepada Mehwar TV, Didier Drogba mengatakan jika Mohamed Salah terus melanjutkan tren positifnya bisa menghancurkan semuan catatannya. Ia pun bahkan menyebutkan dengan tertawa bisa membuatnya nangis.

Drogba juga menjelaskan yag membuatnya sangat kagum dengan sang pemain. Pasalnya, ia adalah pemain sepak bola yang sopan, baik, dan ketika tak bermain tetap sama. Ia menyebutkan jika tak berkontribusi bakal sedih, namun ia menjamin kalau pemain kunci Liverpool sangat baik.

Sebagai informasi, Mohamed Salah pernah satu tim dengan Didier Drogba ketika keduanya masih sama-sama satu tim di Chelsea pada tahun 2014.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO