Mohamed Salah Selalu Tak Mau Disentuh-sentuh Saat Perayaan Gol

Mohamed Salah Punya Masalah Sentuhan Saat Perayaan Gol, Lihat!

Tidak di Liga Inggris, tidak di Piala Afrika, Mohamed Salah selalu punya masalah dengan sentuhan rekan setimnya saat perayaan gol. Lihat.

Pada pertandingan Piala Afrika tadi malam antara Uganda vs Mesir, Mohamed Salah kebagian jadi eksekutor tendangan bebas pada menit 36. Ia melakukan sebuah tendangan yang sempurna, nyaris menyamai lengkungan maut Lionel Messi, untuk menyarangkan bola ke sudut kiri atas gawang Uganda.

Seperti biasanya usai gol ia merayakannya ke pinggir lapangan ke depan tribun para pendukung The Pharaohs dan lihat apa yang terjadi. Kapten Ahmed El Mohamady merangkul kepalanya dan sang striker Liverpool itu menghindar. Untuk sesaat pemain Aston Villa itu terkejut dengan penolakan Salah sebelum mencoba rangkulan keduanya dan berhasil. Para pemain Mesir kemudian secara bersama-sama merayakan gol yang membuka jalan bagi mereka memuncaki Grup A Piala Afrika.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Perihal Mohamed Salah punya masalah sentuhan itu mengingatkan pada adegan serupa di Liga Inggris pada hari Sabtu 6 April 2019 saat Liverpool menang 3-1 di kandang Southampton. Masih ingat? Sang Raja Mesir itu mencetak gol kedua tim pada menit 80 yang membawa skuad Jurgen Klopp itu unggul 2-1. Salah kemudian membuka jerseynya dan berlari sembari bertelanjang dada ke belakang gawang untuk merayakan gol bersama fans The Reds.

Bek Andy Robertson datang dari belakang merayakan gol tadi dengan cara merangkul kepala Salah dan – ya betul – sang striker Mesir itu merunduk sehingga untuk menghindari malu Robertson terpaksa berpelukan dengan Jordan Henderson. Lihat adegan lucu itu di bawah ini.

Dengan kemenangan 2-0 atas Uganda tersebut maka The Pharaohs memastikan diri memuncaki Grup A Piala Afrika dan boleh berharap akan bertemu lawan yang lebih mudah di babak perempat final.