Mohamed Salah Sebut Main di Italia Telah Bantu Kariernya

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menyatakan bermain di Serie A telah membantu karier sepak bolanya mencapai posisi yang sekarang.

Seperti diketahui, pemain sepak bola asal Mesir pernah bermain untuk Chelsea tetapi kariernya tak bersinar saat itu. Ia pun akhirnya harus melanjutkan kariernya ke Liga Italia dengan memperkuat Fiorentina dengan status pinjaman.

Mohamed Salah usai pinjamanya dengan La Viola berakhir tetap bermain di Liga Italia dengan dipinjamkan ke AS Roma. Penampilannya yang mengesankan membuat Giallorossi mempermanenkannya, namun di musim keduanya menarik perhatian Liverpool dan membuatnya pindah ke Anfield pada 2017.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meksi sempat diragukan bisa bersinar dengan Liverpool karena pengalamannya yang tak bagus dengan Chelsea. Akan tetapi, sang pemain bisa membuktikannya dengan memenangkan trofi Liga Champions dan Liga Inggris. Selain itu, menjadi top skor liga domestik 2 kali.

Teranyar, Mohamed Salah memenangkan penghargaan Golden Foot 2021 dan pemain kunci The Reds itu menegaskan Serie A telah banyak membantunya.

Bicara kepada Sky Sport Italia, pemain berposisikan winger tersebut mengatakan bermain di Italia sangat membantu karier sepak bolanya. Ia menjelaskan punya kenangan yang indah di AS Roma dan Fiorentina.

Mohamed Salah menjelaskan mendapatkan perhatian besar. Ia juga menjelaskan telah belajar pengalamannya bermain di Chelsea dan harus ada perubahan. Tak ayal, ia pun senang akhirnya bisa bermain bagus di Italia dan periode tersebut membuatnya bisa seperti sekarang ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO