Mohamed Salah Sengit Dibela Legenda Hidup Mesir

Mohamed Salah Sengit Dibela Legenda Hidup Mesir

Gilabola.com – Mohamed Salah dengan sengit telah dibela legenda hidup Mesir, Wael Gomaa. Hal ini terkait masalah Timnas di gelaran Piala Afrika.

Mohamed Salah bukan tidak tajam saat bertanding, namun pelatih Timnas Mesir (Javier Aguirre) yang tidak becus memoles skuadnya. Hal itu setidaknya menurut Wael Gomaa yang memuji Salah jelang laga melawan Timnas Uganda di Group A Piala Afrika.

Salah sempat dikritisi karena kurang banyak menghasilkan gol bersama Timnas. Gomaa tidak setuju dengan kritik tersebut dan menilai kesalahan ada pada pelatih Mesir.

“Kami bergantung pada Salah dan Trezeguet (Mahmoud Hassan) dalam serangan, bergantung pada tekad kuat gelandang Tarek Hamed dan briliannya permainan bek Ahmed Hegazy,” ujar sang analis beIN Sports.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami tidak memiliki taktik atau strategi saja. Aguirre sangat buruk dengan taktiknya dalam urusan susunan pemain dan pergantian pemain juga,” lanjut mantan pemain Mesir dan Al Ahly yang pensiun lima tahun lalu tersebut melalui Daily Mail.

Mohamed Salah dan Mesir bertemu lawan kuat

Ini akan menjadi Piala kelima laga antara semua kontestan Piala Afrika dan Mesir berusaha untuk mempertahankan rekor yang sempurna dan finish di puncak klasemen di Kairo. Manajer Aguirre bingung melihat babak kedua kehilangan tempo dalam kemenangan pertengahan minggu atas Republik Demokratik Kongo dan sedang mempertimbangkan untuk membuat perubahan untuk laga lawan Uganda.

“Banyak pemain yang kelelahan saat melawan Kongo dan mereka perlu istirahat, jadi saya mempertimbangkan untuk memperkenalkan pemain baru saja nantinya saat melawan Uganda.”

Uganda ada di posisi kedua dan ditetapkan untuk mencapai fase knockout dari untuk pertama kalinya sejak 1978, apa pun hasilnya. Mereka akan melawan pemain yang berencana akan meninggalkan Liverpool itu pada hari Senin (01/07), pukul 02.00 Wib. Laga akan dilaksanakan di Stadion Internasional Kairo.