Moise Kean Bakal Segera Tinggalkan Everton

Gilabola.com – Keinginan Everton untuk tetap mempertahankan Moise Kean menjadi semakin tipis. Pasalnya, Mino Raiola selaku agen dari sang pemain telah melakukan pertemuan dengan PSG.

Striker internasional Italia selama berada di Goodison Park tidak memiliki karier sepak bola yang menyenangkan lantaran jarang diberikan kesempatan tampil dan masih kesulitan beradapaptasi. Hasilnya klub Liga Inggris tersebut memutuskan untuk meminjamkannya ke PSG pada musim panas 2020.

Klub sepak bola asal Merseyside pun sangat berharap peminjaman dapat meningkatkan penampilan Moise Kean di lini depan. Menariknya, sang pemain mampu bersinar dengan membantu PSG memenangkan trofi Coupe de France dan Trophee des Champions di bawah arahan Mauriucio Pochettino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah tampil gemilang di lini depan dan mendapatkan dukungan dari PSG, Moise Kean pun sangat ingin bertahan di klub sepak bola asal Paris musim depan. Seperti yang diberitakan oleh Telefoot, Mino Raiola dikabarkan telah bertemu dengan Leonardo selaku petinggi klub PSG pada hari Jumat (28/5) pada waktu setempat. Dalam laporan itu menjelaskan jika pertemuan menekankan jika sang pemain ingin tetap berada di Parc des Princes.

Klub berjuluk Les Parisiens sendiri terus berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan Everton soal Kean, tetapi sampai sekarang belum menemukan kata sepakat dengan klub sepak bola asal Merseyside. Rival abadi Liverpool kabarnya tetap meminta agar sang pemain tetap menghormati kontraknya dengan klub.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, pada musim 2019/2020 Moise Kean hanya mampu mengemas 2 gol di semua kompetisi untuk kontestan Liga Inggris tersebut.

Musim ini, dalam 41 penampilan di semua ajang dirinya mampu menghasilkan 17 gol. 13 di antaranya di Ligue 1.

Moise Kean masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2024 mendatang. Sedangkan dengan PSG pinjamannya hanya semusim.

AHABET
AHABET