Moise Kean Jelaskan Alasannya Bersedia ke PSG

Gila Bola – Moise Kean mengungkapkan mau bergabung ke PSG lantaran ingin belajar dari pemain top berpengalaman klub berjuluk Les Parisiens.

Pemain bola asal Italia itu dibeli Everton dari Juventus pada 2019 dan kehadirannya sangat diharapkan bisa mempertajam lini serang klub berjuluk The Toffees. Namun, sejak kedatangan Carlo Ancelotti sang pemain malah jarang tampil di Liga Inggris dan ajang lain.

Musim ini pun Moise Kean bukan menjadi bagian rencana Carlo Ancelotti. Alhasil, pemain yang tak mau menghabiskan duduk dibangku cadangan bersedia dipinjamkan ke PSG selama setahun. Terbukti, bersama raksasa Liga Perancis penampilannya di lini depan makin matang dalam urusan mencetak gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tercatat dalam 19 pertandingan di kompetisi Ligue 1 musim ini, dia sudah mengemas 11 gol. Dengan demikian, manta pemain akademi Juventus itu sudah membukukan 27 penampilan dengan mengoleksi 15 gol di semua kompetisi.

Setelah bersinar dengan PSG, Moise Kean menjelaskan tujuannya mau melanjutkan kariernya dengan klub yang bermarkas di Parc des Princes karena ingin belajar dari para pemain klub asal Paris. Seperti yang diketahui, mereka sekarang dihuni dengan pemain top mulai dari Neymar, Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Berbicara kepada the Ligue 1 show, pemain bola berusia 21 tahun itu mengatakan alasannya mau dipinjamkan ke PSG karena ingin belajar. Menurutnya, di setiap posisi PSG memiliki pemain yang bagus dan berpengalaman.

Sehingga dengan usianya yang masih muda dia mau terus belajar untuk mematangkan penampilannya di lini depan. Selain itu, sang pemain juga terang-terangan menyebutkan jika kompetisi Liga Perancis juga salah satu yang bagus di Eropa.

Moise Kean juga menyebutkan selain mau belajar dirinya juga ingin membantu PSG meraih trofi di liga domestik dan pentas Eropa.

Sebagai informasi, pemain pinjaman dari Everton telah berhasil memenangkan satu trofi dengan PSG dengan menjuarai Trophee des Champions 2020.

Sementara kubu PSG kabarnya berencana untuk mempermanenkan kontrak Moise Kean di bursa transfer musim panas nanti.