Moise Kean Penyerang yang Berhasil Kejutkan PSG

Gilabola.com – Mickael Landreau menyatakan Moise Kean merupakan pemain pinjaman kejutan yang menyenangkan bagi PSG.

Setelah gagal tampil mengesankan di bawah arahan Carlo Ancelotti di Liga Inggris, kubu Everton meminjamkan striker internasional Italia ke PSG pada musim panas 2020. Sedangkan kedua klub sepakat ia dipinjamkan selama semusim.

Moise Kean yang kesulitan menemukan penampilan terbaiknya di Everton justru mampu tampil moncer bersama raksasa Liga Prancis pada musim 2020/21. Sejauh ini, ia telah mengemas 17 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Performa yang gemilang ditunjukkan oleh sang pemain pun membuat PSG kini tertarik untuk mempermanenkan kontraknya. Sedangkan di sisi lain, ada laporan bahwa pihak Everton tidak mau melepasnya ke Parc des Princes di musim panas nanti usai ia menunjukkan peningkatan di lini depan.

Terlepas dari hal tersebut, Mickael Landreau yang pernah mengawal gawang PSG mengakui terkesan dengan cara Moise Kean menjalankan instruksi pelatih Mauricio Pochettino.

Berbicara kepada French television channel Canal+, Mickael Landreau mengatakan pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain yang dapat diandalkan. Dia menjelaskan jika sang striker telah mengikuti arahan yang bagus dari Mauricio Pochettino.

Menurut Mickael Landreau, Moise Kean adalah pemain pinjaman kejutan yang menyenangkan. Ia pun mengakui tak menduga kalau ia bisa tampil mengesankan bersama PSG sampai sejauh ini.

Sementara dari 11 gol yang ia ciptakan di Ligue 1 sampai sekarang belum mampu membawa PSG kembali sebagai pimpinan klasemen. Tercatat tim asuhan Mauricio Pochettino masih tertahan di urutan kedua dan masih memiliki perbedaan dua poin dengan Lille yang kini menempati urutan pertama.

Menarik untuk ditunggu apakah Moise Kean dapat membantu PSG puncaki klasemen di laga tersisa musim ini atau tidak. Pasalnya, AS Monaco dan Lyon juga terus mengancam posisi mereka di klasemen Ligue 1.