Momen Viral Tapi Ngilu Saat Naby Keita Bikin Trevoh Chalobah Gagal Nikah!

Ini adalah adegan final EFL Cup tadi malam yang luput dari laporan media-media utama, momen ketika Naby Keita menyebabkan Trevoh Chalobah pikir-pikir untuk menikah setelah menerima injakan di anunya.

Adegan ini terjadi pada menit 59 laga final EFL Cup di Wembley Stadium saat Keita dan Chalobah berebut bola di tengah lapangan dan pemain Guinea itu entah bagaimana memutuskan untuk menyepak bagian terpenting dalam hidup Chalobah.

Tentu saja ia berguling dalam kesakitan selama kira-kira satu menit sebelum petugas medis melakukan sesuatu untuk menolong meredakan rasa sakit di alat kelaminnya dan melanjutkan permainan.

Sang pemain Inggris berusia 22 tahun itu melanjutkan tugasnya secara baik, bahkan melesakkan tugas tendangan penalti yang dibebankan padanya pada akhir pertandingan final itu, meski pun menjadi pihak yang kecewa setelah Kepa Arrizabalaga gagal melakukan tugas penaltinya dan memberi Liverpool kemenangan nomor sembilan dalam sejarah EFL Cup.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ajaibnya, Keita selamat dari kartu kuning maupun kartu merah untuk kekerasan yang dia lakukan, dengan wasit Stuart Attwell sepertinya ingin menjaga kondusifitas permainan menegangkan yang juga diwarnai dengan tiga gol dianulir dengan alasan offside, termasuk satu yang cukup meragukan dari Romelu Lukaku pada menit 98 extra time.

Anda bisa melihat sendiri dari cuplikan di bawah ini apakah Keita dengan sengaja ingin melukai kelelakian Tervoh Chalobah.

Jika Keita terkena kartu merah untuk “kekerasan berlebihan” yang dilakukannya makaa hasil akhir final EFL Cup mungkin bisa sangat berbeda. Para pendukung Blues sedang ramai di media sosial membahas keberpihakan wasit dalam partai final ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!