Monaco Hidupkan Lagi Minat Mereka Gaet Striker Buangan Real Madrid

Real Madrid berpeluang lepas Luka Jovic ke klub yang pernah meliriknya, AS Monaco, musim panas ini.

Gila Bola – Klub Ligue 1 itu dikabarkan kembali mengincar pemain yang pernah mereka bidik dua tahun lalu, dan akan sodorkan tawaran resmi untuk pemain internasional Serbia tersebut.

Diungkapkan Defensa Central, seperti yang dilansir The Hard Tackle, penyerang tengah Los Blancos itu menghidupkan kembali minat serius Monaco, jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Jovic makin tak diminati di Santiago Bernabeu selama tiga tahun terakhir ini, bahkan sejak ia gabung Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan biaya tinggi sekitar 60 Juta Euro. Pemain 24 tahun itu harus berjuang ekstra berikan dampaknya selama 18 bulan pertamanya di Bernabeu, dan melewatkan paruh kedua musim 2020/21 sebagai pinjaman di klub lamanya, Eintracht.

Setelah kembali ke Madrid musim panas lalu, Carlo Ancelotti putuskan untuk mempertahankan Jovic dan memberikan kesempatan untuk tunjukkan performa menawannya untuk Los Blancos. Namun, dengan penampilan super Karim Benzema, striker Serbia itupun lebih banyak mendekam di bangku cadangan dan amat sangat jarang mendapatkan kesempatan masuk lapangan. Saat ditunjuk menjadi starter, Jovic pun tak selalu tunjukkan permainan bagusnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jovic mengakhiri musim 2021/22 dengan hanya mencetak satu gol dan tiga assist dalam 19 pertandingan yang dilakoninyadi semua kompetisi.

Kini, Real Madrid bertekad datangkan pemain lini serang baru musim panas ini, setelah Ancelotti menyatakan tak punya ruang untuk Jovic dalam daftar susunan pemainnya musim depan. Pelatih asal Italia itu sendiri mengaku sudah berusaha mencari solusi terbaik untuk pemain 24 tahun tersebut.

Kini, Jovic dikaitkan dengan rencana transfer beberapa klub La Liga, termasuk klub kecil Rayo Vallecano. Terbaru, AS Monaco pun disebut-sebut ingin datangkan mantan pemain Benfica itu.

Monaco kini kantongi sejumlah dana untuk datangkan striker baru, setelah mereka menjual Aurelien Tchouameni ke Madrid dengan kesepakatan yang nilainya sekitar 100 Juta Euro. Monaco pun akan lakukan pendekatan resmi kepada Jovic dalam beberapa pekan mendatang, demi menambah kekuatan lini depan mereka jelang musim depan.

Klub itu sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan rencana datangkan Jovic di pertengahan tahun 2020, saat mereka masih diasuh Niko Kovac. Ketika itu pelatih asal Kroasia tersebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Eintracht, meskipun perwakilan Jovic menepis kabar bahwa Kovac telah berusaha mendekati kliennya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!