Monaco Incar Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini

Monaco Incar Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini

Marouane Fellaini berpeluang pindah ke AS Monaco, setelah manajer Thierry Henry lakukan kontak dengan Manchester United untuk mengatur kesepakatan pinjaman pemain asal Belgia tersebut.

Henry ingin membawa gelandang berdarah Maroko itu untuk sisa musim ini. Pasalnya, AS Monaco tengah berjuang keras agar bertahan hidup di Ligue 1 musim depan, dan mempertahankan tempat mereka di papan atas Liga Prancis.

AS Monaco pun telah ajukan langkah awal trasfer mereka untuk Marouane Fellaini kepada Manchester United. Tapi, sejauh ini belum ada kabar apakah pemain tersebut terbuka untuk pindah dari Old Trafford. Demikian diungkapkan media Prancis, RMC.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebelumnya, Thierry Henry telah datangkan Cesc Fabregas dari Chelsea baru-baru ini. Gelandang yang jarang dimainkan di Stamford Bridge ini bahkan sudah tampil dalam pertandingan yang digelar AS Monaco, hingga kini Henry tertarik untuk datangkan pemain lain dari Liga Premier, yakni Marouane Fellaini.

Berjuang Keluar dari Degradasi

Setelah lakoni awal yang buruk di bawah asuhan Leonardo Jardim musim ini, Monaco saat ini telah terjun bebas ke zona degradasi. Mereka duduk di posisi 19, dan terpaut tiga poin dari Amiens yang berada di zona aman di peringkat ke-17.

Sementara itu pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Fellaini akan absen selama satu bulan karena cedera betis, dan itu bisa menghambat langkah transfernya dari United.

Pemain berusia 31 tahun itu berlatih sepanjang pekan dengan anggota skuad MU lainnya, dan berharap bisa bersaing untuk tampil melawan Brighton akhir pekan ini. Tapi, kini ia malah harus absen akibat cedera.