Moncer di Timnas Belgia, Michy Batshuayi Bingung Masih Kering Gol di Liga Inggris

Gilabola.com – Striker Belgia Michy Batshuayi sangat ingin mentransfer performanya untuk negaranya ke klubnya setelah jeda internasional usai masih tanpa gol di Premier League musim ini.

Michy Batshuayi mencetak kedua gol kemenangan Belgia dalam kemenangan persahabatan 2-1 atas Swiss pada Kamis (12/11) dini hari WIB tadi di King Power Stadion At Den Dreef, membalas gol pembuka tim tamu yang dicetak oleh Admir Mehmedi menit ke-21.

Pemain berusia 27 tahun itu menambah jumlah golnya menjadi 21 gol untuk Belgia dalam total 32 penampilan sejak debutnya pada Maret 2015, dengan lima gol di antaranya terjadi dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, di Premier League ceritanya berbeda bagi Michy Batshuayi, yang dipinjamkan ke Crystal Palace dari Chelsea, dengan dia belum mencetak satu gol pun dalam lima pertandingan musim ini, dengan tiga di antaranya turun sebagai starter.

Kini dengan dua golnya ke gawang Swiss untuk kemenangan 2-1 Belgia di laga persahabatan tadi malam, mantan penyerang Standard Liege dan Marseille itu ingin bisa mentransfer produktivitasnya di level internasional untuk mengakhiri kekeringan golnya di liga.

“Mengapa saya mencetak gol begitu mudah di sini? Itulah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya sendiri,” kata Michy Batshuayi kepada RTL Sport. “Ini agak menjengkelkan, tapi saya tidak memikirkan masa lalu, saya akan terus maju. Secara pribadi, rasanya menyenangkan mencetak dua gol. Itu menunjukkan bahwa saya memiliki kualitas, saya harus mencoba tampil baik di klub seperti pada tim nasional. ”

Michy Batshuayi mengakui bahwa laga melawan Swiss merupakan tantangan berat bagi tim asuhan Roberto Martinez, dengan banyak nama bintang Setan Merah diistirahatkan jelang pertandingan Nations League melawan Inggris pada hari Minggu.

“Itu sulit, ini tim yang sangat fisik. Kami tahu itu dari tahun lalu ketika mereka menyingkirkan kami di Nations League,” tambah penyerang yang masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2022 tersebut. “Ini pertandingan uji coba yang bagus untuk pendatang baru dan bagi saya. Hal yang perlu diingat adalah ada banyak pemain baru. Mereka mendengarkan instruksi pelatih dengan sangat baik dan benar-benar menyenangkan bisa memenangkan laga seperti ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO