Mourinho Bisikkan Sesuatu Pada Bale Saat MU Kalahkan Madrid

Jose Mourinho MU

Jose Mourinho terlihat memeluk pemain yang dirumorkan merupakan target transfer lamanya, Gareth Bale di lorong masuk ke ruang ganti sebelum kemenangan adu penalti Manchester United atas Real Madrid Senin (24/7) pagi.

Setan Merah harus berterima kasih kepada David de Gea karena mematahkan beberapa tendangan penalti pemain Madrid, dengan Casemiro telah menyamakan skor pada waktu normal dari titik penalti setelah Jesse Lingard memberi United keunggulan usai menerima umpan apik dari Anthony Martial.

Sebelum pertandingan, Mourinho telah berjabat tangan dengan para pemain Real Madrid- beberapa di antaranya yang ia latih saat bertugas di Los Blancos empat tahun lalu.

Tapi sementara Mourinho hanya menjabat tangan mayoritas pemain itu dengan singkat, the Special One menarik Bale untuk berpelukan sebelum membisikkan sesuatu di telinga pemain asal Wales itu, yang kemudian tersenyum menanggapi apa pun yang dikatakannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Red Devils telah lama menaruh minat untuk mengontrak Bale, bahkan saat Bale masih menjadi pemain Tottenham Hotspur, meskipun Mourinho telah menjauhkan diri dari langkah apapun untuk memboyong Bale ke Old Trafford.

Ditanya apakah Bale berada dalam kategori yang sama dengan ‘mission impossible’ Cristiano Ronaldo, Mourinho menjawab: “Sama seperti Ronaldo. Anda memiliki kontak dan perasaan, Anda mengerti banyak hal, dan jelas bahwa Bale menyukai Madrid, dengan tantangan dan situasi disana.”

“Mereka berada dalam situasi yang sangat baik sekarang dan saya tidak pernah memiliki keinginan untuk dia pergi dari sana, jadi mengapa membuang waktu di sana?”

Mourinho diketahui ingin mendatangkan pemain sayap baru musim panas ini, di samping gelandang bertahan, meski sejauh ini upaya untuk mengontrak target utamanya Ivan Perisic tidak berhasil.

Inter Milan tidak mau melepas pemain asal Kroasia itu dengan mudah, mereka diyakini akan menuntut dana sebesar 50 juta pound (866 miliar rupiah) untuk Perisic, dan Mourinho telah mengisyaratkan dalam konferensi pers bahwa mungkin MU tidak akan mendatangkan pemain baru lagi musim panas ini.

Harapan Man United untuk mengontrak Bale, musim panas tampaknya kian tipis saat Real menjual James Rodriguez dan Alvaro Morata, dengan begitu ketergantungan mereka pada trio BBC (Bale, Benzema dan Ronaldo) akan meningkat lebih banyak lagi musim depan.