Mourinho Mulai Dapat Tekanan Tinggi dari Fans AS Roma

Posisi Jose Mourinho di kursi kepelatihan AS Roma mulai tidak aman. Pasalnya, para fans dikabarkan telah kehilangan kesabaran dengan juru taktik asal Portugal tersebut.

Geramnya para suporter bisa dibilang sangat normal. Sebab, tim papan atas Liga Italia hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Bodo/Glimt di matchday 4 grup C Liga Konferensi Eropa hari Jumat (5/11) dini hari WIB.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama ketika bertandang ke Norwegia tim asuhan Jose Mourinho secara mengejutkan dibantai 6-1. Padahal di pertemuan kedua mereka bertekad menuntaskan dendam di Stadio Olimpico. Sayangnya, cuma bisa berbagi poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai laga, Mou menyebutkan timnya dirugikan dengan kepemimpinan wasit yang bertugas di Liga Konferensi Eropa. Bahkan ia menilai sang pengadil sangat buruk. Meski demikian, para fans tetap tidak puas dengan penampilan dan hasil tim papan atas Liga Italia.

Tak ayal, untuk pertamanya kalinya para fans mencemooh tim dan pelatih di akhir pertandingan. Bahkan baik La Gazzeta dello Sports maupun Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa hal tersebut menandakan bahwa para suporter sudah kehilangan kesabaran dengan Jose Mourinho.

Sebagai informasi, hasil imbang yang diraih oleh AS Roma kontra Bodo/Glimt membuat posisi i Lupi belum sepenuhnya bisa lolos dari fase grup C Liga Konferensi Eropa. Sebab, mereka kini di peringkat kedua dengan mengemas 7 poin dan punya perbedaan satu angka saja dengan Zorya yang berada di urutan ketiga.

Dalam 17 laga memimpin AS Roma di semua kompetisi musim ini, Jose Mourinho berikan 10 kemenangan. Sedangkan di Liga Italia sudah menelan 4 kekalahan dalam 11 laga yang sudah dilakoni. Sedangkan Giallorossi laga berikutnya akan melawan Venezia di Serie A, Minggu (7/11) malam WIB. Mampukah Mou berikan kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO