Mourinho Puji 2 Pemain Roma Usai Lumat Trabzonspor

Gilabola.com – Jose Mourinho senang dengan penampilan Nicolo Zaniolo dan Tammy Abraham saat melawan Trabzonspor di leg kedua Liga Konferensi Eropa, Jumat (27/8) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama babak play-off tim papan atas Liga Italia berhasil menang 2-1 kontra Trabzonspor, namun di leg kedua menang meyakinkan 3-0 ketika bermain di Stadio Olimpico.

Gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho dicetak oleh Bryan Cristante di babak pertama. Kemudian dua gol tambahan AS Roma tercipta di paruh kedua masing-masing dari Nicolo Zaniolo dan Stephen El Shaarawy. Kendati menang, tetapi tim papan atas Liga Italia kalah dalam penguasaan bola 60 banding 40 persen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Roma sukses melepaskan 6 tembakan tepat sasaran. Sebaliknya, klub asal Turki hanya 1 kali. Berkat kemenangan agregat 5-1 ini, i Lupi berhak melaju ke fase grup Liga Konferensi Eropa.

Usai pertandingan, Jose Mourinho menyebutkan sejatinya ingin istirahatkan Zaniolo. Akan tetapi, pemain sepak bola asal Italia ingin bermain dan berhasil mencetak gol untuk Roma.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan ia sebetulnya ingin memberikan sang pemain waktu istirahat selama dua hari. Namun, Mou menjelaskan Zaniolo menolaknya. Ia ingin memberinya libur karena akhir pekan nanti ia tak bisa bermain di Serie A karena laga sebelumnya kartu merah.

Namun, Mourinho memastikan tanpanya tak menjadi masalah. Tapi, karena Nicolo Zaniolo tetap ingin bersama tim dan ingin main akhirnya memberikannya menit bermain di Liga Konferensi Eropa.

Lebih lanjut, eks pelatih Manchester United juga memainkan Tammy Abraham sebagai starter dan ia terkesan dengan penampilannya. Ia menjelaskan dari segi fisik belum sepenuhnya oke, tetapi semua orang tahu kualitasnya dan ia terkesan karena bisa bermain baik.

Usai menang di Liga Konferensi Eropa, tim besutan Jose Mourinho selanjutnya akan bertemu Salernitana dalam lanjutan Serie A pada hari Senin (30/8) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO