Mourinho Tidak Akan Melupakan Liga Europa

Gila Bola – Jose Mourinho menegaskan walaupun Tottenham Hotspur berpeluang finis di empat besar liga, namun dirinya tetap menargetkan menangi trofi Liga Europa musim 2020/21.

Setelah sempat mendapatkan hasil yang negatif dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris, kini Tottenham Hotspur mampu memetik tiga kemenangan beruntun dan yang terbaru menang 4-1 kontra Crystal Palace pada Senin (8/3) dini hari WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho dicetak oleh dua gol Gareth Bale dan sepasang gol Harry Kane. Sedangkan Crystal Palace hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat Christian Benteke. Dengan tambahan tiga poin ini, maka menempatkan Spurs di urutan keenam klasemen dengan hanya memiliki perbedaan dua angka dengan Chelsea yang menghuni urutan keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun Spurs bisa finis di empat besar Liga Inggris musim ini, tetapi pelatih asal Portugal itu menegaskan tidak akan melupakan ajang Liga Europa. Perlu diketahui, jika rival Arsenal mampu menjuarainya membuat mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

Berbicara kepada awak media, Jose Mourinho mengatakan ia tidak bisa mengontrol tim lain dan hasil mereka di liga. Ia menyebutkan yang bisa dilakukan Spurs adalah terus meraih hasil positif sebanyak mungkin.

Kendati ada peluang untuk menyelesaikan Liga Inggris di urutan keempat musim ini, tetapi mantan pelatih Chelsea itu menegaskan ia tak akan mengabaikan Liga Europa. Bahkan ia juga memastikan Piala Carabao juga penting untuk dimenangkan usai berhasil melaju ke final.

Sementara dalam tiga pertandingan selanjutnya di Liga Inggris tim asuhan Jose Mourinho akan menjalani laga tandang.

Sedangkan di 16 besar leg pertama Liga Europa kubu Tottenham Hotspur sudah ditunggu oleh Dinamo Zagreb, Jumat (12/3) dini hari WIB.

Pada laga tersebut tim asuhan Jose Mourinho akan bertindak sebagai tuan rumah. Mampukah Spurs mengalahkan wakil klub asal Kroasia di leg pertama.