Mourinho Tuntut Pemain Spurs Sebagai Penantang Gelar

Gilabola.com – Joe Hart menyatakan Jose Mourinho sudah menjadikan para pemain Tottenham Hotspur sebagai penantang gelar musim ini.

Menariknya, tuntutan tinggi sang pelatih mampu dijalankan dengan baik di mana dibuktikan mereka berhasil melaju ke final Piala Carabao yang mana sudah di tunggu oleh Manchester City.

Sementara di Piala FA baru-baru ini mereka mampu mengatasi Wycombe Wanderers dan tim asuhan Jose Mourinho sukses ke putaran kelima ajang tersebut. Sedangkan di Liga Europa pun juga demikian mampu lolos dari fase grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, laju Tottenham Hotspur dalam perburuan gelar Liga Inggris sedikit melambat karena di beberapa pertandingan mereka tak mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun jika mereka mampu mengatasi Liverpool pada Jumat (29/1) dini hari WIB, maka mereka akan kembali ke empat besar.

Berbicara kepada awak media, Joe Hart mengatakan timnya di bawah arahan Jose Mourinho dalam posisi yang bagus di liga dan di tiga ajang lainnya sehingga sang kiper memastikan klubnya akan terus berjuang sampai akhir.

Kiper pelapis Tottenham Hotspur itu menjelaskan untuk memenangkan gelar juara mudah untuk dikatakan. Akan tetapi, ia memastikan bahwa Spurs memang sedang dalam jalur tersebut dan itu dibuktikan mereka sudah mencapai final di salah satu ajang. Joe Hart juga menyebutkan timnya ingin terus meraih kemenangan.

Mantan kiper Manchester City itu mengungkapkan hal ini tak lepas karena Jose Mourinho sudah meminta kepada pemain Tottenham Hotspur dari awal musim agar mereka sebagai penantang gelar juara. Pasalnya, karena kualitas dan skuad yang dimiliki.

Perlu diketahui, sang pelatih selama menangani klub Liga Inggris seperti Chelsea dan Manchester United berhasil memenangkan trofi bergengsi. Sedangkan Joe Hart sendiri pada musim ini baru bermain dalam 9 laga di semua kompetisi.

Mampukah anak asuh Jose Mourinho memberikan gelar juara untuk Tottenham Hotspur di musim 2020/21.