Mourinho Tuntut Skuad Roma Harus Menang Lawan Zorya

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mendesak agar para pemainnya memberikan kemenangan saat i Giallorossi melawan Zorya Luhansk di laga kelima fase grup C Liga Konferensi Eropa hari Jumat (26/11) dini hari WIB.

Permintaan sang pelatih sangat wajar. Pasalnya, tim papan atas Liga Italia belum sepenuhnya lolos dari fase grup. Tercatat merea kini menempati peringkat kedua klasemen dengan mengemas 7 poin.

Sedangkan Zorya Luhansk juga masih miliki peluang yang sama untuk lolos. Sebab, hanya terpaut satu angka saja di klasemen grup C Liga Konferensi Eropa. Artinya, jika klub sepak bola asal Ukraina bisa mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho peluang AS Roma lolos tertutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski tim papan atas Liga Italia dengan hanya bermain imbang tetap membuka harapan untuk lolos, namun pelatih sepak bola asal Portugal tetap inginkan kemenangan saat bertemu Zorya Luhansk di Stadio Olimpico.

Bicara kepada awak media, Jose Mourinho mengatakan jika meraih kemenangan atas Zorya bisa lolos. Sedangkan jika kalah, maka akan membuat mereka tersingkir dan ia menyebutkan hasil imbang peluang untuk lolos tetap ada.

Menurut Mou, pertandingan melawan Zorya seperti pertandingan final untuk timnya di Liga Konferensi Eropa dan juga wakil klub asal Ukraina. Ia menjelaskan laga Jumat dini hari akan sangat penting untuk AS Roma. Oleh sebab itu, agar bisa menang ia akan mengerahkan kekuatan sepnuhnya agar i Lupi bsa menang.

Perlu diketahui, kekalahan tim papan atas Liga Italia di ajang kasta ketiga Eropa saat melawa Bodo/Glimt. Anak asuh Jose Mourinho harus menyerah 6-1. Mampukah rival abadi Lazio memenangkan laga di depan fansnya sendiri. Jika kembali menelan kekalahan, tekanan besar pemecatan kepada Mou pun semakin besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO